Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Makeup Primer Lokal yang Bagus dan Tahan Lama

Makeup Primer Lokal yang Bagus dan Tahan Lama

Makeup Primer

Penggunaan primer berfungsi untuk membantu makeup tahan lama dan menjadikan permukaan kulit lebih halus dan lembab. Dengan fungsi utmanya, maka tak heran mengapa primer menjadi produk penting yang harus dipakai saat ingin makeup bertahan lama.

Pilihan makeup primer juga beragam. Mulai dari makeup primer lokal hingga high end. Sejumlah primer lokal saat ini pun hadir dengan kualitas bagus dan harga yang lebih bersahabat di kantong

Pixy Make It Glow Beauty Skin primer

Pixy Make It Glow Beauty Skin primer

Makeup primer milik Pixy ini tak membuat kulit terlihat matte, tapi justru menjadikan kesan kulit glowing. Primer ini juga formulanya sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 35 PA++ yang sekaligus mampu memproteksi kulit dari sinar UV.

Emina Pore Ranger Primer

Emina Pore Ranger Primer

Emina memiliki varian primer yang dapat membantu makeup tahan lama seharian. Makeup primer lokal ini memiliki formula ringan yang mampu membuat tampilan permukaan kulit lebih halus dan menyamarkan pori-pori. Selain itu, rangkaian makeup primer Pore Ranger dari Emina ini juga sangat nyaman digunakan, sehingga sangat pas untuk menunjang riasan sepanjang hari.

Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Makeup primer lokal yang satu ini dari brand Wardah. Wardah menjadi salah satu kosmetik lokal dengan deretan produk berkualitas internasional. Dilansir Fimela, dalam seri Instaperfect, Wardah merilis varian primer dengan formula breathable. Wardah mengkalim jika produknya ini tak hanya membuat membuat makeup menempel sempurna. tapi juga menjadikan permukaan kulit lebih halus, lembut, dan dapat membaur secara mudah pada kulit.

Studio Tropik

Studio Tropik

Studio Tropik Priming Water memiliki kandungan dari rosewater dan aloe vera yang mampu melembabkan kulit sekaligus menjadikan makeup lebih tahan lama. Bahkan variannya juga bisa disesuaikan dengan jenis kulit, mulai dari tipe kulit normal berminyak dan tipe kulit normal hingga kering. Dengan formula spray, pastinya membuat makeup primer lebih mudah digunakan dan juga sangat praktis diplikasikan.

Make Over Hydration Serum

Makeover Hydration Serum


Primer Make Over Hydration Serum memiliki kemasan yang elegan dan eksklusif. Dengan botol kaca bening dan pump yang bisa dikunci pada bagian atasnya. Berbeda dengan primer lainnya, primer keluaran Make over ini merupakan serum. Tidak perlu menggunakan terlalu banyak pada wajah, cukup dengan mengaplikasikannya pada lima titik pada wajah, bahkan cukup sekali pump kamu sudah bisa menggunakannya untuk seluruh wajah. Ketika diaplikasikan pada wajah, kamu akan merasakan sensasi dingin yang membuat wajah lebih segar. 


Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.