Friday, October 2, 2020
Home / Womantainment / Mengenal Jang Na-ra, Aktris Senior Pemeran Drama Korea VIP

Mengenal Jang Na-ra, Aktris Senior Pemeran Drama Korea VIP

Aktris cantik dari Korea Selatan, Jang Na-ra kembali mencuri perhatian publik setelah comeback-nya di drama VIP. Sejak foto-foto pembacaan naskahnya menyebar di media sosial, banyak warganet yang memuji bahwa kecantikan aktris senior itu tak lekang dimakan usia. Ia tetap terlihat memesona meski di usia yang hampir memasuki kepala empat.

Tak banyak yang tahu, SM Entertainment pernah tidak percaya bahwa Jang Na-ra akan memiliki popularitas sebaik artis lain di bawah agensinya. Namun Jang Na-ra seakan membuktikan bahwa asumsi itu tak sepenuhnya benar. Ia justru menjadi penyanyi yang memperkenalkan genre musik yang saat itu masih terdengar asing, yakni genre balada. Berkat single yang ia rilis, nama Jang Na-ra menjadi populer, tidak hanya di Korea, namun juga di China.

Memulai karier sebagai penyanyi, Jang Na-ra akhirnya melebarkan sayap di dunia akting. Didukung dengan latar belakang keluarganya yang juga berkiprah di dunia hiburan, Jang Na-ra menjadi mantap menekuni dunia seni peran. Hal itu ternyata disambut baik oleh para penikmat drama. Terbukti, sudah banyak drama yang berhasil dibintangi oleh Jang Na-ra.

Drama terbarunya berjudul VIP yang sudah tayang sejak Senin (28/10), menjadi salah satu drama yang paling ditunggu. Dilansir Brilio, episode pertamanya pun berhasil mengantarkan VIP meraih rating tinggi, yakni sebesar 6,0 dan 8,0 persen. Drama VIP mengisahkan tentang kehidupan suami istri yang memiliki profesi yang menantang. Berada di bidang pekerjaan yang sama, mereka dikelilingi permasalahan maupun kasus-kasus dari klien VIP. Kamu sudah nonton VIP?

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.