Monday, August 3, 2020
Home / Silvy

Silvy

Mood Booster Pagi Hari

Mood Booster Pagi Hayoo siapa yang pagi harinya suka bermalas-malasan di kasur, atau sudah bad mood sejak pagi tanpa alasan?7Glitz punya tips mood booster pagi hari. Jangan sepelekan mood di pagi hari ya. Pastikan kamu selalu memulai hari dengan perasaan riang gembira agar aktivitas seharian berjalan dengan baik dan lancar. Selain harus tidur yang berkualitas dimalam hari, banyak hal yang bisa meningkatkan mood di pagi hari. Apa saja ya? Inilah ritual pagi agar bahagia dan semangat menjalani hari (mood booster pagi hari: Menikmati Udara Pagi Beranjak dari tempat tidur, jangan hanya guling-guling di kasur yang hanya semakin membuatmu malas memulai …

Read More »

Lirik The Days We Loved – Baek Ji Young

Lirik The Days We Loved – Baek Ji Young (The World of The Married OST) The Days We Loved – Baek Ji Young (The World of The Married OST) Lirik The Days We Loved Romanization huimihaejin gieok eoneu bomnarui kkumdeuljeonbu sarajigo sirin bameun gipeogagojichin mameul moreun cheokhae bwadoijeneun saranghaessdeon geunaldeurisori eopsi chajaon nanaldeurisumanheun gyejeoldeure modeun chueogijiwonael sudo eopsneun geu modeun chueogiijen boijiga anhgodeoneun nae gyeote eopseodogeuriwohal sudo eopseul mankeum na apaseomareun nunmureul samkyeonaegosori eopsi tto harureul gyeondindahuimihaessdeon pyojeongeoneu saebyeogui apeun gieokdeuljeonbu sarajigogieok soge neoneun eopsgonaman ireohge meomchwoissdaijeneun saranghaessdeon geunaldeurisori eopsi chajaon nanaldeurisumanheun gyejeoldeure modeun chueogijiwonael sudo eopsneun geu modeun chueogiijen …

Read More »

Suho EXO Resmi Ikuti Wajib Militer

Member EXO Antarkan Suho yang Akan Jalani Wamil Suho EXO Wamil Leader EXO, Suho resmi menjalani wajib militer (wamil) mulai Kamis, 14 Mei 2020. Nama Suho secara resmi terdaftar di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan, Chungcheong Selatan, Korea Selatan. Suho akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu, setelah itu ia akan ditugaskan untuk bekerja sebagai layanan publik. Kelima member EXO, mulai dari Chanyeol, Chen, Kai, Baekhyun dan Sehun berfoto bersama sambil memegang kepala pelontos Suho, saat mengantar ke pusat pelatihan. Mereka hadir demi memberikan dukungan untuk Suho. Namun, Lay justru tidak bisa langsung mengantarkan Suho, melainka memberikan dukungan melalui laman Instagramnya. “Cinta kami. Selamat tinggal pemimpin,” …

Read More »

Kapan Malam Lailatul Qodar Ramadhan 1441 Hijriyah?

Ilustrasi Malam Lailatul Qodar (Tribun) Memburu Lailatul Qodar Kamis, 14 Mei 2020 atau 21 Ramadhan 1441 Hijriyah merupakan sepuluh malam ketiga di bulan pernuh berkah untuk umat muslim. Muslimin muslimat di dunia mendambakan dan memburu malam spesial bernama Lailatul Qadar. Dalam Al-Qur’an, Lailatul Qodar disebut sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan. Artinya, suatu amal kebaikan berlipat-lipat nilainya bila dilakukan di malam istimewa itu dibanding malam-malam biasa. Seperti dilansir Laman nu.or.id Meski begitu, tak ada kepastian tentang kapan persisnya Lailatul Qodar tiba. Al-Qur’an dan hadits pun tak menjelaskan tentang hal itu. Hakikat hari atau tanggal terjadinya malam itu tetaplah …

Read More »

Tentang Minimalisme dan Pikiran yang Terusik

Metode KonMari (Goop) Pernah ngerasa sumpek banget waktu buka lemari? Merasa nggak punya baju yang dipakai buat kerja atau hangout sama teman? Padahal pas buka lemari, isinya penuh sesak sampai susah ditutupnya. Hihihi. Kamu diantaranya yang kayak gitu nggak sih? Mungkin saja kita merasa nggak punya baju yang bisa dipakai, karena lemari dipenuhi pakaian yang cuma dipakai 4 bulan sekali karena tidak nyaman, atau yang sudah bertahun-tahun nggak dipakai. Terus kalau sudah tahu nggak pernah dipakai masih tetap saja disimpan? Coba kita tanya ke diri sendiri kenapa begitu. Apa ya motivasi kita sampai merelakan ruangan-ruangan di setiap sudut rumah – …

Read More »

Mau Mengeluh, tapi Malu

Hai teman-teman, gimana nih kabarnya? Sudah hari ke berapa #DiRumahAja? Apapun kegiatan kamu, entah itu kerja dari rumah, atau belajar dari rumah, mestinya kita bersyukuuur banget ya. Kenapa? Kita lihat satu per satu ya, yang ngalamin kerja di rumah bilang: Bosen banget ih kerja di rumah, nggak bisa ketemu teman-teman, duh pengen hangout deh, mati gaya aku tuh! Lalu dia yang masih harus kerja di luar rumah bilang: Enak banget ya yang bisa kerja dari rumah, beda banget sama aku yang tiap berangkat kerja kudu pake masker, was-was takut ketularan virus. Belum lagi pas sampai rumah ribet banget, harus langsung …

Read More »

Keiji Fujiwara, Dubber Ayah Shinchan Meninggal Dunia

Keiji Fujiwara (brilio) Keiji Fujiwara Meninggal Dunia Keiji Fujiwara, dubber atau pengisi suara Hiroshi Nohara, karakter ayah Crayon Shinchan meninggal dunia. Dia dikabarkan meninggal dunia di Osaka, Jepang, dalam usia 55 tahun. Dia dikabarkan meningga karena kanker pada Minggu (12/4/2020). Fujiwara telah menjalani perawatan sejak Agustus 2016 hingga Juni 2017. Saat itu dia sempat berhenti sejenak dari pekerjaannya. Setelah itu, dia kemudian kembali lagi ke dunia acting. Fujiwara sudah sering mengisi berbagai jenis suara. Mulai dari video game, anime, hingga film. Namanya melejit setelah mengisi karakter suara di Crayon Shin-chan. Aktor kelahiran 5 Oktober 1964 ini memiliki banyak peran lain …

Read More »

Buya Yahya: Lirik Aisyah Istri Rasulullah Sebaiknya Diubah

Buya Yahya: Lirik Aisyah Istri Rasulullah Sebaiknya Diubah Lagu Aisyah Istri Rasulullah menjadi trending di youtube setelah dinyanyikan oleh grup musik Sabyan Gambus. Lagu ini merupakan gubahan dari lagu Aisyah (2017) karya grup musik Malaysia, Projector Band. Lagu bertema religi ini digubah oleh Mr. Bie, penyanyi dan pendakwah yang juga berasal dari Malaysia.  Namun, lirik lagu tersebut mendapat sorotan dari Buya Yahya, pendiri Pondok Pesantren Al-Bahjah, yang meminta lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah agar diubah. Menurut Buya Yahya, lirik lagu tersebut lebih menonjolkan fisik istri Nabi Muhammad SAW. Pernyataan Buya Yahya itu diunggah di channel Youtube, Al Bahjah Tv pada 4 April 2020 kemarin. Video berdurasi 15.32 menit itu …

Read More »

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Mulia indah cantik berseriKulit putih bersih merahnya pipimuDia aisyah putri abu bakarIstri rasulullah Sungguh sweet nabi mencintamuHingga nabi minum di bekas bibirmuBila marah nabi kan memanjaMencubit hidungnya Aisyah..Romantisnya cintamu dengan nabiDengan baginda kau pernah main lari-lariSelalu bersama hingga ujung nyawaKau disamping rasulullah Aisyah…Sungguh manis oh sirah kasih cintamuBukan persis novel mula benci jadi rinduKau istri tercinta ya aisyah ya Humairah Hooo.. Hooo.. Hoo.. Mulia indah cantik berseriKulit putih bersih merahnya pipimuDia aisyah putri abu bakarIstri rasulullah Sungguh sweet nabi mencintamuBila lelah nabi baring dijilbabmuSeketika kau pula bermanjaMenyikat rambutnya.. Aisyah..Romantisnya cintamu dengan nabiDengan baginda kau pernah …

Read More »

KIP Kuliah SNMPTN 2020 Ditutup 31 Maret, Ini Cara Daftarnya

Kamu ada rencana daftar KIP Kuliah? Buruan ya, sudah mau ditutup nih 31 Maret nanti. Ada yang belum tahu apa itu KIP Kuliah? Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP Kuliah) nantinya akan diberikan melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020 khusus bagi calon mahasiswa dari keluarga kurang mampu. Segera lengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan ya! Awalnya, pendaftaran SNMPTN sebenarnya sudah ditutup pada 27 Februari 2020 lalu. Namun ada perpanjangan waktu pendaftaran khusus bagi peserta KI.P Kuliah. Pendaftaran KIP Kuliah bisa dilakukan dengan cara klik laman ini: https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/ Buat kamu yang masih bingung cara daftarnya, ini tahapannya: Cara Daftar KIP …

Read More »