Saturday, July 27, 2024
Home / Belanja / Kolaborasi dengan Zara, Jo Malone Rilis Parfum Harga Terjangkau

Kolaborasi dengan Zara, Jo Malone Rilis Parfum Harga Terjangkau

Foto: Zara/Metro

Brand parfum Jo Malone terkenal dengan aroma mewah dan harga tak murah, tapi kini kamu bisa mendapatkan parfum asal London itu dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Jo Malone bekerjasama dengan retail high-street Zara, merilis parfum yang lebih menjangkau kaum millennial.

Bertitel Zara Emotions, wewangian terbaru ini akan dirilis delapan parfum. Parfum tersebut dirancang Jo Malone dengan kepribadian khas Zara sebagai brand fashion high-street yang diminati.

Foto: Zara

“Aku sangat senang bisa bergabung dengan Zara dalam petualangan kreatifitas dan kolaborasi. Koleksi pertama kami diambil dari warisan global kedua merek, Zara dan Jo Loves (lini kedua Jo Malone); yang menggunakan bahan yang aku cintai sejak lama. Setiap parfumnya akan dibuat berdasarkan karakter yang menyuarakan keunikan fashion,” ungkap Jo Malone, seperti dikutip dari Wolipop.

Bisa dibayangkan bahwa parfum ini tidak hanya sebatas parfum high-street, namun ada sentuhan mewah dengan kesan mahal. Jo Malone mengkreasikannya dengan bahan-bahan aroma yang telah ia percaya.

Harga parfum ini tentu jauh lebih terjangkau dibandung parfum Jo Malone. Zara Emotions dijual dari Rp 100 ribuan untuk 10ml sampai Rp 500 ribuan untuk 90ml. Sementara parfum Jo Malone sendiri dijual mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan.

Zara bukan satu-satunya brand high-street yang merilis parfum dengan merek parfum high-end. Tahun lalu H&M merilis parfum dengan perfume house Givaudan, yang merilis parfum Diptyque. Jadi nggak sabar cobain aromanya ya.


Cek Artikel Ini Sis..

Limited Edition! 700 Pasang Sneakers Adidas x Prada

Sneakers dan tas Adidas x Prada Merk Adidas dan Prada memperkenalkan dua produk dari kolaborasi …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.