Tuesday, September 29, 2020
Home / Beauty / Makeup Minimalis dalam 5 Menit

Makeup Minimalis dalam 5 Menit

Natural-Make-Up

Memang tidak perlu make up yang berlebihan untuk pergi ke kantor atau ke kampus. Tapi ada cara make up minimalis agar tetap terlihat segar. Tanpa membutuhkan ekstra waktu, kita tetap kok bisa terlihat segar dan fresh dengan makeup natural.

1. Gunakan Foundation atau BB cream

Agar segar sepanjang hari, mungkin langkah pertama setelah membersihkan wajah yang tepat adalah menggunakan foundation atau BB Cream. Jika Anda memiliki kulit bebas jerawat tanpa lingkaran hitam di sekitar mata, pilihlah foundation yang cocok dengan warna kulit untuk memiliki penampilan terlihat segar. Jangan lupa juga gunakan pelembab setelah mencuci muka.

2. Blush On

Cobalah blush on warna merah alami dengan shimmer di sisi bawah. Jangan digunakan berlebihan karena akan membuat Anda terkesan menor.

3. Lipstik

Akan lebih baik menggunakan make up yang minim, kecuali Anda bekerja di perusahaan marketing yang memang harus berpenampilan lebih baik.

Untuk itu jangan lupa menggunakan lipstik seadanya. Hal ini akan membuat efek matte dan membuat Anda terlihat cantik. Seperti dilansir Liputan 6.

Anda dapat mencoba warna lipstik seperti merah mawar atau pink untuk mendapatkan bibir alami. Hindari warna-warna gelap seperti merah hati, biru, beige, dan taupe.

4. Eye shadow

Ingatlah penggunaan eye shadow bukan untuk pergi ke pesta. Jadi benar-benar gunakan warna natural yang tujuannya membuat mata tampak segar seperti warna cokelat atau kekuningan yang menyerupai warna kulit.

5. Eye Liner , Mascara, dan Alis Mata

Tips mudah untuk menonjolkan mata Anda adalah menggunkan eye liner, mascara, dan alis mata. Beberapa pilihan yang menarik termasuk warna abu-abu dan coklat.

Selamat mencoba ya.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.