Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Lipstik untuk Bibir Gelap

Lipstik untuk Bibir Gelap

make-up-hack-tutorial-pakai-lipstik-agar-tahan-lama-dengan-bedak-fotoApakah kamu termasuk orang yang memiliki warna bibir yang gelap? Kebiasaan tidak merawat bibir dan membersihkan sisa lipstik bisa menjadi penyebab bibir berwarna hitam. Selain itu, penyebab bibir gelap dapat dikarenakan faktor genetik dan eksternal. Jika kamu memiliki warna bibir yang gelap, tidak perlu berkecil hati. Warna bibir yang gelap bukan halangan kamu untuk tampil cantik.

Pilihan warna lipstik yang tepat akan membuat kamu tampil lebih fresh dan cantik. Nah, inilah warna lipstik yang cocok untuk bibir berwarna gelap, seperti dilansir Vemale:

  • Warna Merah cerah

    Tidak perlu takut bereksperimen dengan warna merah. Poleskan secara penuh pada bibir untuk menutupi warna gelap pada bibir. Warna merahnya yang cerah akan membuat penampilan kamu lebih fresh dan memberi kesan sensual.

  • Warna Coklat Tua

    Warna ini sangat cocok untuk pemilik bibir dengan warna gelap. Warna coklat akan terlihat alami di bibir gelap kamu. Sebaiknya hindari memilih warna coklat muda karena akan memberi kesan pucat.

  • Ungu

     Warna ungu akan membuat kamu tampil lebih percaya diri dan membuat penampilan kamu lebih elegan. Yang perlu kamu ingat adalah pulaskan lipstik secara penuh, karena akan membantu membuat bibir kamu lebih tebal.

  • Shimmer Pink

    Pink adalah salah satu warna yang netral. Warna bibir yang gelap dipoleskan lipstik dengan warna shimmer pink tidak akan membuat kamu terlihat norak. Justru sebaliknya warna shimmer pink akan membuat kamu tampil lebih fresh dan muda.

  • Warna Nude

    Warna nude akan membuat bibir gelapmu terlihat lebih penuh. Jadi agar penampilanmu lebih menarik, memilih lipstik warna nude adalah pilihan yang tepat.

Bagi yang memiliki warna bibir gelap, bisa dicoba ya, biar bibirmu terlihat lebih cantik dan tampil percaya diri. Selamat mencoba!

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.