Friday, September 25, 2020
Home / Fashion / Wire Bra, Tren Fashion Wanita Vietnam

Wire Bra, Tren Fashion Wanita Vietnam

wire-bra-tren-fashion-wanita-vietnam-saat-ini
Apabila kita berkunjung ke kota-kota besar di Vietnam seperti ibukota Hanoi dan Ho Chi Minh City, maka mata kita akan kaget karena apa yang kita lihat di sana sama sekali beda dengan yang selalu kita bayangkan mengenai negara-negara komunis.

Kita akan dengan mudah menemukan bahwa gaya hidup wanita Vietnam sekarang sudah terpengaruh budaya barat. Para gadis kini sudah tidak lagi risih berbusana seksi dalam kegiatan sehari-hari.

Para gadis Vietnam kini amat suka mengenakan pakaian yang amat mengekspos tubuh mereka dan mereka tidak segan-segan lagi memamerkan pakaian dalam dan bra wire yang mereka kenakan, karena pakaian dalam berwarna-warni cerah dianggap seksi.

Keadaan ini jadi pembicaraan ramai di Singapura sampai China. Beberapa netizen di Singapura serta China umumnya berkomentar pedas serta mengolok-olok langkah berbusana wanita saat ini yang dianggap tidak bijak.

c59c5_1408590369-16
Bahkan, dilansir Vemale, di beberapa ruas jalan dan beberapa tempat lain seperti di mall, pada siang atau malam hari kita akan dengan mudah menemukan para gadis Vietnam yang berpakaian celana pendek ketat dan atasan menerawang yang amat mengekspos keindahan tubuh mereka sembari bergerak lincah mengenakan sepatu hak tinggi.

Bagaimana, tertarik memakai wire bra?

Cek Artikel Ini Sis..

Tren Hijab untuk Wisuda 2020

Model hijab untuk wisuda yang tren beberapa tahun lalu adalah kerudung bertumpuk dan perlu banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.