Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Tak Sempat Dandan karena Kesiangan? Bawa Item ini

Tak Sempat Dandan karena Kesiangan? Bawa Item ini

make-up-bag_article_new

Apakah Anda termasuk orang yang sering bangun kesiangan saat akan berangkat kerja, atau saat ada jadwal ketemuan dengan teman atau klien? . Tidak sempatĀ  membongkar laci meja rias lalu membuka produk ini dan itu? Tapi, tak ingin juga kan terlihat terlalu polos seolah-olah tak mandi? Anda hanya membutuhkan 6 barang ini, memasukkan dengan cepat ke dalam tas dan tinggalkan rumah.

Pelembap berwarna lengkap dengan tabir surya
Produk ini cair dan ringan, sehingga Anda bisa menerapkannya dengan sangat mudah bahkan tanpa menggunakan cermin, kata penata rias Jillian Dempsey seperti dikutip Vemale. Selain melembapkan, memberi warna tanpa perlu memakai foundation atau pun bedak tabur maupun padat, sekaligus sudah mampu memberikan perlindungan terhadap matahari karena kandungan tabir suryanya.

Blush on krim
Pilih warna netral seperti peachy bronze, sehingga Anda bisa menggunakannya baik di pipi maupun di kelopak mata juga. Cara hemat waktu dan uang tentunya karena tak perlu menerapkan eyeshadow.

Concealer
Untuk menghemat waktu, oleskan concealer pada jari Anda. Ini merupakan cara yang lebih cepat membaurkan concealer dengan kulit dibandingkan dengan kuas.

Pensil eyeliner yang paling lembut
Pensil ini akan dengan mudah dilukiskan di pinggiran mata dengan hasil yang sempurna.

Pensil alis yang sudah diruncingkan
Mereka bekerja lebih cepat dibandingkan dengan yang berbentuk bubuk. Untuk efek yang alami, pastikan ada sikat di ujung lainnya untuk menyempurnakan warna. Jadi jangan lupa untuk selalu meruncingkannya jika sudah terlihat tumpul ya.

Mascara
Hanya dibutuhkan 30 detik dalam memakai mascara dan itu sudah memiliki dampak yang besar, terutama jika Anda punya bulu mata secara alami pucat. Pilih formula yang tidak mudah menggumpal sehingga Anda hanya tinggal menggesek dan pergi.

Item tersebut cukup simple kan? Anda bisa membawanya tanpa harus ribet membawa semua produk kecantikan yang Anda butuhkan untuk mempercantik wajah secara darurat.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.