Saturday, July 27, 2024
Home / Fashion / Outfit Ini Bikin Penampilan Terlihat Langsing

Outfit Ini Bikin Penampilan Terlihat Langsing

memilih-baju-agar-terlihat-langsing

Bagi Anda yang tidak percaya diri dengan bentuk badan, Anda bisa mencoba tips memilih outfit keren agar terlihat lebih langsing.

Hitam
Memakai outfit berwarna hitam akan membuat Anda terlihat lebih langsing.  Itulah sebabnya mengapa little black dress sangat populer dan hampir selalu jadi pilihan di saat darurat.

Garis-garis
Ketika Anda bosan dengan warna hitam, Anda bisa mencoba baju dengan motif garis-garis horizontal. Motif garis horizontal akan menyamarkan bentuk asli tubuh Anda dan membuatnya terlihat lebih ramping. Selain garis-garis, motif print yang besar juga bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping dari biasanya. Seperti dilansir Vemale.

Aksesoris
Mengombinasikan aksesoris dengan dress hitam akan membuat Anda terlihat lebih menarik. Terkadang warna hitam terlalu membosankan tanpa sentuhan aksesoris yang membuatnya  terlihat lebih cantik. Memilih aksesoris yang tepat dan tidak memakainya berlebihan akan membuat penampilan Anda terlihat lebih cantik, manis, dan tentu saja, lebih ramping.

Pakai Heels
Heels adalah sahabat perempuan. Memakai heels akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan memberikan kesan ramping pada tubuh Anda. Tapi, Anda juga harus hati-hati, terlalu sering pakai heels, terutama high heels memiliki efek buruk untuk kesehatan. Jadi, pakai heels seperlunya saja, ya.

Nah, memilih outfit yang tepat akan membuat Anda terlihat lebih menarik bahkan lebih langsing. Selamat mencoba.

Cek Artikel Ini Sis..

Z.N.E, Koleksi Sportwear Terbaru Adidas

Z.N.E Adidas Adidas baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbarunya dari label sportswearnya yaitu koleksi Z.N.E. Z.N.E Adidas …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.