Tuesday, September 29, 2020
Home / Fashion / Aksesoris untuk Penampilan Sehari-hari

Aksesoris untuk Penampilan Sehari-hari

aksesoris-wanita-300x225

Aksesoris memang bisa membuat penampilan lebih maksimal.  Tapi, jangan sampai salah memilih aksesoris dan akhirnya menjadi terlalu berlebihan. Berikut item aksesoris yang bisa dipakai sehari-hari:

Cincin

Cincin fashion sekarang ini bentuknya beragam dan manis-manis. Untuk penampilan daily usahakan agar tidak terlalu bling-bling dan pilih yang warnanya cukup match dengan gaun atau aksesoris yang lain.

Untuk penampilan lebih casual, Anda bisa memilih cincin berbahan kayu yang membuat penampilan jadi chic casual.

Gelang kaki

Aksesoris yang satu ini memang terlihat manis di kaki, terutama dipadukan dengan busana di atas ankle. Membuat penampilan summer menjadi lengkap dan memukau karena sangat girly.

Pastikan saja Anda memilih gelang kaki yang bahannya tidak terlalu bold sehingga membuat mata yang melihat jadi penasaran.

Kalung

Memilih kalung untuk penampilan sehari-hari hampir seperti memilih gelang. Usahakan tidak memilih yang terlalu bling-bling untuk penampilan di siang hari. Pakai saja yang lebih casual dari bahan monel, benang atau kulit sintetik.

Ikat pinggang

Item yang satu ini bagi beberapa orang adalah item wajib yang dapat membantu membuat lebih nyaman. Saat ini banyak ikat pinggang yang hadir hanya sebagai pemanis penampilan atau yang dapat membuat penampilan Anda berbeda. Salah satunya adalah obi yang bisa disematkan pada dress atau juga blouse.

Bangles

Bangles selalu terlihat cute di tangan. Ada berbagai bangles yang memang dapat dipakai sehari-hari dengan desain minimalis dan tanpa pernik bling-bling. Biasanya bangles macam ini dipadukan dengan bahan lainnya, baik kain, pita, ataupun mainan plastik dan karet, seperti dilansir Vemale.

Scarf

Anda juga bisa memadukan penampilan dengan scarf yang cantik diikat di leher. Scarf ini dapat memberikan aksen lebih feminim terutama apabila Anda sedang enggan berdandan.

Jam tangan

Ada berbagai jam tangan yang bisa Anda padukan dengan penampilan sehari-hari. Untuk penampilan casual Anda bisa memilih bahan karet kombinasi, kulit kombinasi atau dari bahan logam namun pilih ukuran besar.

Cek Artikel Ini Sis..

Tren Hijab untuk Wisuda 2020

Model hijab untuk wisuda yang tren beberapa tahun lalu adalah kerudung bertumpuk dan perlu banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.