Saturday, November 27, 2021
Home / Tag Archives: artis

Tag Archives: artis

Penampilan Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval

Pagelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019 telah digelar sejak 1-4 Agustus 2019. Acara karnaval busana yang digelar di Kabupaten Jember, Jawa Timur ini berlangsung meriah. Bedanya, dalam Jember Fashion Carnaval kali ini tampil penyanyi sekaligus aktris Cinta Laura. Cinta tampil di puncak Jember Fashion Carnaval pada Minggu (4/8). Busana yang digunakannya adalah Kostum Hudoq, busana dari Kalimantan Timur. Selain itu ia juga menggunakan busana berwarna cokelat keemasan, Cinta berjalan berlenggak-lengggok diiringi para dancer. Berikut beberapa momen Cinta dalam acara tersebut:              

Read More »

Ivan Gunawan Yakin Cintanya pada Cita Tak Bertepuk Sebelah Tangan

Ivan Gunawan makin mengumbar kemesraan dengan pedangdut Cita Citata. Ia pun mengakui kalau dirinya suka dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini. Tidak tanggung-tanggung, Ivan pun menjanjikan akan memberikan rumah dan mobil. Hal itu dilakukan Ivan Gunawan karena ia yakin kalau rasa sukanya terbalaskan. “Cita Citata bukan orang yang buta, dia punya perasaan juga. Komunikasi kita dua arah, jadi gue nggak merasa ngomong sama tembok,” kata Ivan Gunawan seperti dikutip Liputan6. Saat ini Ivan Gunawan dan Cita Citata sedang menjalani proses pendekatan. Baginya, dalam menjalin hubungan yang serius butuh mengenal satu sama lainnya. “Gue enjoy dengan (kedekatan) ini. Soal chemistry bisa datang …

Read More »

Wow! Follower Weibo Lee Min Ho Lebih Dari 25 Juta

Kepopuleran Lee Min Ho memang tak perlu ditanyakan lagi. Mungkin karena inilah follower akun Weibonya bertambah dengan cepat. Baru-baru ini, follower bintang utama The Heirs itu menembus angka 25 juta. Angka ini pun membuatnya menggeser  PSY ke posisi kedua yang memiliki follower lebih dari 24 juta. Dilansir DramaFever, follower pemeran Kim Tan ini pun masih terus bertambah. Hal tersebut tentunya membuat ara Minoz (fans) semakin bangga dengan sang idola. Pencapaian Lee Min Ho itu tentunya sangat luar biasa. Pasalnya, tahun lalu ia hanya memiliki 15 juta follower dan langsung bertambah 10 juta dalam satu tahun. Beberapa aktor Korea lain yang termasuk dalam …

Read More »

Popularitas Redup, Aris Idol Kembali Ngamen

Januarisman Runtuwene atau yang lebih dikenal dengan nama Aris harus kembali ke jalanan untuk mengamen, demi menghidupi anak dan istrinya. Setelah menyabet gelar juara dalam ajang pencarian bakat, Indonesian Idol musim kelima 2008, kehidupan Aris seolah berubah 180 derajat. Popularitas yang ia dapat sekejab sirna begitu saja. Dan kini pria berusia 29 tahun ini harus kembali ke jalanan untuk mengamen, demi menghidupi anak dan istrinya. “Sekarang memang ngamen ke jalan dari siang sampai malam. Apalagi sejak sistem kereta berubah, jadi palingan ngamen di terminal sama lesehan,” kata Aris dikutip Dream. Aris sadar dulu namanya dielu-elukan masyarakat. Wajahnya tak pernah absen …

Read More »

Marshanda, Dulu dan Sekarang

Siapa yang tidak mengenal artis cantik Marshanda? Akhir Juli lalu, kita dikagetkan dengan kemunculan video Marshanda yang tampil tanpa mengenakan jilbab. Padahal, sebelumnya ia sempat menjadi salah satu trend setter bagi para hijabers. Video ini mengingatkan kita pada video Caca yang beredar pada  Agustus 2009 lalu. Video yang memperlihatkan Caca yang sedang bernyanyi dan memaki beberapa teman kecilnya. Terkadang ia tertawa dan terkadang menangis. Video ini juga sempat heboh dikarenakan aksi Caca dalam video yang terkesan liar. Ia meliukkan badannya sembari melompat. Saat itu banyak yang menilai Caca mengidap bipolar dan mengalami tekanan jiwa. Seperti dilansir Laman Tempo. Aksi Caca …

Read More »

3000 Pasangan Menikah pada 11-12-13

11-12-13, tanggal cantik bukan? Beberapa orang menganggap ini adalah tanggal keberuntungan dan spesial. Tercatat ada 3000 pasangan di Amerika menikah hari ini. Ron Gordon, pensiunan guru di California menganggap menikah sudah terlalu biasa dilakukan pada tanggal unik. Agar lebih seru, pria 68 tahun ini bersama istrinya, Linda, 51 tahun, akan memberikan hadiah sebesar US$ 1,112.13 atau sekitar Rp 13 juta bagi siapa saja yang bisa merayakan hari unik ini dengan cara yang berbeda dan lain dari biasanya. “Tanggal ini (11-12-13) adalah tanggal terakhir yang berurutan selama 89 tahun belakangan. Jadi, kami memutuskan untuk memberikan hadiah uang dengan jumlah yang mirip …

Read More »

Bella Saphira jadi Muallaf

Artis Bella Saphira resmi memeluk agama islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal yang berada di kawasan Jakarta Pusat  (26/7).. Kabarnya setelah menjadi muslimah, Bella berencana melangsungkan pernikahan dengan seorang jendral. Namun Bella masih belum memberikan konfirmasi mengenai kabar membahagiakan tersebut. Dilansir Laman Kapanlagi, Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof Dr KH Ali Musthafa Yakub,  yang memimpin prosesi keislaman Bella mengungkapkan, kalau artis benama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak lancar dalam melafazdkan kalimat Syahadat.

Read More »

Ricky Harun – Fiza Menikah

Setelah lima bulan berpacaran, akhirnya pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti akhirnya menikah Sabtu (15/6). Resepsi pernikahan mereka dilaksanakan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta. Menikah di usia 26 tahun ini sudah menjadi keinginannya Ricky sejak dulu. “Sebenarnya dari umur 26 gue berdoa supaya dapat jodoh, Alhamdulillah gue dapat Fiza untuk jadi jodoh gue, saat umur 20 itu gue mau nikah di umur 26 pas gue umroh juga gue berdoa mau menikah di umur 26 tahun,” ujar Ricky seperti dilansir Kapanlagi. Proses pendekatan Ricky dengan perempuan asal Bogor ini tergolong cepat. Sebagai ibu, artis Donna Harun  menyebut pernikahan anaknya itu pernikahan yang terburu-buru. …

Read More »

Hari Kartini Dimata Aura Kasih

21 April yang merupakan peringatan hari Kartini selalu disambut baik  masyarakat Indonesia, terutama kaum wanita. Seperti artis Aura Kasih yang mengaku dulu punya tradisi khusus setiap kali hari Kartini tiba. “Kalau dulu sih pakai kebaya ikut karnaval juga. Kalau sekarang sudah besar juga yah, tapi mungkin kalau ada acara tentang Kartini, aku akan ikutan,” katanya seperti dikutip Laman Okezone. Menurut Aura, hari Kartini bukan sekedar diperingati dengan mengenakan kebaya saja. Tapi yang terpenting adalah bagaimana cara memaknai hari bersejarah tersebut. “Aku pribadi lebih ke emansipasi wanita. Jadi enggak cuma cowok doang yang bisa cari nafkah tapi wanita juga tidak harus …

Read More »