Tuesday, July 7, 2020
Home / Womantainment / Marshanda, Dulu dan Sekarang

Marshanda, Dulu dan Sekarang

uhQUdswh3gSiapa yang tidak mengenal artis cantik Marshanda?

Akhir Juli lalu, kita dikagetkan dengan kemunculan video Marshanda yang tampil tanpa mengenakan jilbab. Padahal, sebelumnya ia sempat menjadi salah satu trend setter bagi para hijabers.

Video ini mengingatkan kita pada video Caca yang beredar pada  Agustus 2009 lalu. Video yang memperlihatkan Caca yang sedang bernyanyi dan memaki beberapa teman kecilnya. Terkadang ia tertawa dan terkadang menangis.

Video ini juga sempat heboh dikarenakan aksi Caca dalam video yang terkesan liar. Ia meliukkan badannya sembari melompat. Saat itu banyak yang menilai Caca mengidap bipolar dan mengalami tekanan jiwa. Seperti dilansir Laman Tempo.

Aksi Caca dalam video tersebut sangat berbeda dengan peran Lala yang melekat pada dirinya saat berperan dalam Bidadari. Sinetron Bidadari memang melejitkan nama artis 24 tahun ini. Peran protagonis yang diperankannya mencuri perhatian fan.

Namun, memasuki usia remaja, Caca mengubah imej Lala dalam dirinya. Caca mulai mengganti warna rambutnya. Seketika Lala yang manis dan lucu dengan rambut hitam terurai hilang digantikan Caca dengan aksinya lewat video. Fan mulai kecewa.

Caca juga membuat pernyataan di Internet. “Lo semua mau apa kalo gw ngga mau jadi kaya LALA di BIDADARI? i dont give a damn. i LIVE for ME and my TRUE supporter.”

Sementara belum lama ini di akun instagramnya, marshanda juga meng-upload foto-foto tanpa memakai hijab.

Dikutip Detik.com, Lia yang pada 2009 bekerja sebagai manajer Caca mengatakan Marshanda adalah sosok yang perfeksionis. Terkadang banyak hal yang bisa membuatnya emosi, misalnya pekerjaan.

“Memang dia itu orangnya perfeksionis, jadi dia total ngelakuin apa aja. Tapi namanya manusia pasti ada batasannya. Nah, terkadang Caca suka maksain,” ujar Lia.

“Terkadang Marshanda suka marah-marah tanpa dia sadari. Terus setelah dia sadar, dia minta maaf,” ujar Lia.

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Mulia indah cantik berseriKulit putih bersih merahnya pipimuDia aisyah putri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.