Friday, September 25, 2020
Home / Womantainment / Juana, Paskibraka Pembawa Baki Bendera Pusaka

Juana, Paskibraka Pembawa Baki Bendera Pusaka

 

151239_juwainapaskibraka

Menjadi salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam upacara Hari Kemerdekaan RI di Istana menjadi kebanggaan tersendiri bagi.

Seperti  yang dirasakan Juana Gita Medinnas Janis, siswi SMAN 1 Tahuna Sulawesi Utara yang dipercaya membawa baki bendera pusaka saat upacara HUT Kemerdekaan ke 69 RI tadi pagi.

“Saya sih senang banget dipercaya untuk bawa baki dan ambil baki. Jadi Paskibraka saja sudah senang banget. Itu kan tugas yang mulia. Apalagi bisa dipercaya bawa baki,” ujar Juana seperti dilansir Laman Detik.

Juana mengaku baru dipastikan sebagai pembawa baki bendera pusaka pukul 08.00 WIB, satu jam sebelum upacara digelar. Juana tergabung dalam tim Melati Paskibraka yang bertugas pada upacara pagi. Sementara tim lain, tim Mawar akan bertugas pada upacara penurunan bendera sore nanti.

Gadis cantik yang bercita-cita menjadi Polwan ini juga mengaku bangga bisa menerima bendera pusaka dari tangan langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Juana ternyata sudah menyimpan mimpi menjadi Paskibraka sejak masih duduk di bangku SMP. Bagi dia, menjadi anggota Paskibraka cukup keren.


Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Dynamite – BTS

Lirik Lagu Dynamite BTS Cos ah ah i’m in the stars tonightSo watch me bring …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.