Saturday, July 11, 2020
Home / Womantainment / 3000 Pasangan Menikah pada 11-12-13

3000 Pasangan Menikah pada 11-12-13

berlomba-demi-nikah-tanggal-121212

11-12-13, tanggal cantik bukan? Beberapa orang menganggap ini adalah tanggal keberuntungan dan spesial. Tercatat ada 3000 pasangan di Amerika menikah hari ini.

Ron Gordon, pensiunan guru di California menganggap menikah sudah terlalu biasa dilakukan pada tanggal unik. Agar lebih seru, pria 68 tahun ini bersama istrinya, Linda, 51 tahun, akan memberikan hadiah sebesar US$ 1,112.13 atau sekitar Rp 13 juta bagi siapa saja yang bisa merayakan hari unik ini dengan cara yang berbeda dan lain dari biasanya.

“Tanggal ini (11-12-13) adalah tanggal terakhir yang berurutan selama 89 tahun belakangan. Jadi, kami memutuskan untuk memberikan hadiah uang dengan jumlah yang mirip tanggal kepada siapa saja yang berminat mengikuti dan memenangi kompetisi ini,” kata Gordon seperti dikutip Laman Tempo.

Rabu, 11 Desember 2013, setelah beritanya tersebar melalui sebuah website, sudah ada 36 pendaftar untuk kompetisi ini. Kebanyakan dari mereka menuliskan puisi, cerita, membuat festival, dan perayaan lainnya. Gordon sendiri yang akan menjadi juri, sementara pemenang akan diumumkan saat perayaan malam Tahun Baru.

Selain dengan menikah dan mengadakan perayaan, tanggal cantik ini juga dimanfaatkan oleh ibu hamil. Mereka sengaja melakukan operasi caesar agar si buah hati lahir ke dunia pada hari yang unik ini.

Di rumah sakit BSD, Tangerang, tercatat lima pasien yang meminta operasi caesar hari ini. Begitu pula dengan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, lima pasien juga memesan operasi caesar hari ini. Bahkan, selain memesan tanggal, para pasien juga memesan jam kelahiran untuk bayi mereka.

Apakah Anda atau orang di sekitar Anda juga ada yang melahirkan atau menikah pada tanggal cantik hari ini?

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Mulia indah cantik berseriKulit putih bersih merahnya pipimuDia aisyah putri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.