Monday, September 28, 2020
Home / Beauty / Fungsi Bedak untuk Kecantikan

Fungsi Bedak untuk Kecantikan

ghBedak termasuk perlengkapan yang wajib dimiliki wanita. Wanita mungkin bisa tidak menggunakan eye shadow, eye liner, blush on atau lipstik, namun bedak tidak lepas dari wanita.

Dedak saat ini seringkali dianggap sebagai bagian dari teknologi modern. Padahal bedak sudah ada sejak jaman China kuno beberapa abad sebelum masehi. Wanita di jaman itu sudah merasakan pentingnya fungsi bedak bagi kecantikan.

Bedak dapat menyerap minyak pada wajah

Kulit wajah yang berminyak sering mengacaukan make up saat acara penting. Jika minyak pengganggu mulai muncul di sekitar dahi, hidung, pipi dan dagu, segera bubuhkan bedak. Wajah Anda langsung terlihat segar.

Lalu bagaimana cara cermat memilih bedak sesuai jenis kulit? Berikut ada beberapa jenis bedak yang mudah didapat di pasaran dan bisa digunakan dengan mudah di wajah.

 Bedak dapat membuat wajah bersinar

Alas bedak tidak mutlak diperlukan apabila kulit dalam kondisi baik dan tidak ada yang perlu ditutupi. Anda dapat langsung mengaplikasikan bedak pada wajah dan wajah polos Anda akan bersinar cerah seketika.

Bedak dapat membuat riasan lebih tahan lama

Beberapa ahli tata rias menyarankan untuk menggunakan bedak sebelum mengaplikasikan make-up lainnya. Bubuhan bedak ringan di atas kulit bisa menjaga blush on merona lebih lama dan membuat polesan eye shadow serta eye liner lebih nyata.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.