Tuesday, September 29, 2020
Home / Kesehatan & Sex / Kalimat-kalimat Romantis Film Cinta Indonesia

Kalimat-kalimat Romantis Film Cinta Indonesia

7-kalimat-romantis-untuk-yang-pacaran-jarak-jauh

Suka nonton film Indonesia? Eits, jangan bilang enggak dulu, karena kita juga punya film-film yang tidak kalah bagusnya dengan film mancanegara. Beberapa film romantis Indonesia menyisipkan kalimat-kalimat manis dan romantis, seperti memang hidup dan menjadi bagian dari kisah cinta yang mungkin pernah kita alami.

Berikut beberapa kalimat romantis dari film bergenre drama percintaan Indonesia yang berhasil dikumpulkan Vemale.

Jatuh Cinta

“Aku memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu.”-Cinta Tapi Beda

“Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini” -Habibie & Ainun

“100 itu sempurna, kamu 1 LEBIH sempurna” -Rectoverso

“Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada? -Cinta pertama

“Feeling wanita itu kuat, dia bisa tau kalo dia udah nemuin pria yg tepat buat hidupnya dia.” -Badai Pasti Berlalu

“Kini aku mau, kamu yg terakhir. Selalu ada di sisi, teduhkan hatiku, hapus air mata sedihku” -Langit ke 7

“Yang penting orang harus berani milih dulu, jadi kita tau jodoh apa tidak.” -Alexandria

“Saya ngga mungkin begini terus, melepas kepergian kamu, tanpa tahu kapan kamu akan kembali & apakah kamu mau kembali” -Perahu Kertas

“Diangkasa terukirlah kisah kita, dua manusia yang berjuang demi cinta.” -Perahu Kertas

“Kita itu sama-sama bodoh. kalo aku bodoh karna aku gak pernah berani bilang sayang sama kamu.” – Kata Hati Movie

“Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.” -Janji Joni

“Kata orang cinta pertama itu sukar dilupakan” -Puspa Indah Taman Hati (1979)

“Kamu tahu nggak, apa yang lebih indah dari jatuh cinta? Jatuh cinta sama orang yang juga mencintai kita.” – Kata Hati Movie

 

Patah Hati dan Move On

“Kenapa harus mencintai orang yang gak bisa mencintai kita dan hanya bisa menyakiti kita?” -Broken Hearts

“Seandainya semudah itu untuk menghapus kenangan tentangmu.” -Kata Hati Movie

“Otak suka nyari. Mana yang harus diinget, mana yang harus dilupain” – Malaikat Tanpa Sayap

“Pernah nggak, nyoba buang sesuatu tapi sesuatu itu selalu kembali lagi?” -Kata Hati Movie

“Kamu bakal kerepotan membereskan ruang berantakan yang pernah kamu tinggal pergi” -Kata Hati Movie

“Merasa akan kehilangan kamu. Bahkan sebelum sempat merasa pantas memilikimu.” -Kata Hati Movie

“Kenapa dia nyakitin gue melulu? Salah gue apa?” -Dealova

“Buat apa laki laki kalo hanya menjajah wanita.” – Get Married 2

“Kenangan itu cuma hantu disudut fikir, selama kita cuma diam, selamanya dia tetap jadi hantu. Ga akan pernah jadi kenyataan”-Perahu kertas

“Gak enak kan hidup sendiri? Sedih, senang, semua dirasakan sendiri” – Cinta Silver

“Gue capek jadi yang nomor kesekian dalam hidup lo. Lo kayak punya dunia sendiri.” -Perahu Kertas

“Kayaknya gue mau lari dari kenyataan nih” – Radio Galau FM

 

Cek Artikel Ini Sis..

Cara Mencegah Penularan Virus Corona Menurut WHO

Virus ini diperkirakan berasal dari hewan, seperti kelelawar dan unta, dan bisa menular dari hewan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.