Tuesday, September 29, 2020
Home / Fashion / Perempuan Berbaju Merah Bikin Pria Jatuh Cinta

Perempuan Berbaju Merah Bikin Pria Jatuh Cinta

jiyeon-t-ara-16

Bagi Anda yang sedang jatuh cinta atau PDKT dengan pria, saatnya mengeluarkan baju warna merah dari lemari. Anda bisa menarik perhatian pria dengan memakai baju warna merah, karenamereka lebih mudah jatuh cinta pada wanita yang memakai baju warna merah.

Penemuan ini dibuktikan dalam sebuah penelitian yang diadakan oleh University of Rochester, New York. Beberapa pria dalam berbagai tingkat usia dibagi dalam dua sesi penelitian. Pada sesi pertama, para pria diperlihatkan foto-foto wanita yang memakai baju warna merah. Pada sesi kedua, mereka juga diperlihatkan foto wanita yang sama, tetapi mereka memakai baju warna biru.

Dari hasil penelitian, diketahui bahwa para pria lebih terdorong mengenal wanita yang memakai busana warna merah. Para pria juga lebih tertarik duduk di dekat wanita berbaju merah. Dengan kata lain, warna merah adalah warna yang dapat menarik pria untuk ‘lebih penasaran’ pada wanita, bahkan wanita yang tidak mereka kenal.

Menurut peneliti, Niesta Kayser, “Para wanita sebaiknya mempersiapkan baju warna merah jika sedang tahap berkenalan dengan pria yang disuka. Sedangkan untuk wanita yang ingin mendapat pasangan melalui jejaring sosial, pasang foto yang memakai busana warna merah,” seperti dikutipVemale.

Sudah menyiapkan baju merah untuk PDKT dengan pria idaman Anda?

Cek Artikel Ini Sis..

Tren Hijab untuk Wisuda 2020

Model hijab untuk wisuda yang tren beberapa tahun lalu adalah kerudung bertumpuk dan perlu banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.