Wednesday, May 29, 2024
Home / Womantainment / Jungkook BTS Positif Covid-19

Jungkook BTS Positif Covid-19

Jungkook BTS Positif COVID-19

Jungkook BTS Positif COVID-19

BIGHIT MUSIC mengabarkan kondisi maknae grup ini pada Selasa (29/3/2022).

Jungkook sendiri dikabarkan sudah bertolak ke Amerika untuk menghadiri Grammy Awards bareng member BTS lain.

Agensi mengatakan bahwa Jungkook melakukan tes PCR di Korea saat akan berangkat ke Amerika untuk persiapan Grammy Awards pada Minggu (27/3/2022), dan hasilnya negatif.

Namun ketika sampai di Las Vegas, tenggorokannya terasa tidak nyaman. Akhirnya melakukan tes rapid dan standar PCR pada sore harinya di hari yang sama. Jungkook pun melakukan karantina mandiri sambil menunggu hasil. Ternyata, hasil tes tersebut positif Covid-19.

Jungkook saat ini dalam keadaan baik. Tidak ada gejala khusus yang dirasakan, selain agak sakit pada bagian tenggorokan.

Jungkook pun melakukan karantina mandiri sesuai protokol kesehatan. Jungkook jadi member ketujuh BTS yang dikonfirmasi positif Covid-19.

Bighit Music belum memberikan keputusan pasti terkait partisipasi Jungkook di Grammy Awards pada 3 April 2022.

Partisipasi Jungkook bergantung pada peraturan negara setempat terkait Covid-19.

Sebelum Jungkook, member BTS J-Hope juga dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini masih menjalani karantina mandiri di Korea Selatan.

Sementara itu, 5 member BTS yakni RM, Jin, Jimin, Suga, dan V sudah terbang ke Las Vegas pada Senin, (28/3/2022).

Jungkook Positif Covid-19

Sebelumnya, Jimin dikonfirmasi positif Covid dan radang usus buntu akut pada akhir Januari 2022.

Kemudian, V BTS juga dikonfirmasi positif Covid pada Selasa (15/2) setelah mengalami gejala sakit tenggorokan ringan. V tidak memiliki gejala lain selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Selain itu, V telah menerima dua dosis vaksin Covid-19.

Jelang akhir 2021, Tiga dari tujuh member boyband BTS dikonfirmasi positif Covid-19. Mereka adalah Suga, RM, dan Jin.

Inilah pernyataan lengkap Big Hit Music soal Jungkook BTS positif Covid


“Halo, ini Big Hit Music.
Jungkook bertolak dari Korea pada 27 Maret setelah dinyatakan negatif Covid lewat tes PCR yang dia lakukan untuk persiapan tampil di Grammy Awards.

Setelah tiba di Las Vegas, Jungkook merasakan sedikit sakit di tenggorokan dan langsung menjalani rapid dan tes PCR. Ketika Jungkook menjalani isolasi mandiri, hasil tes rapid dan PCRnya keluar.

Sehingga, Jungkook dikonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (28/3).

Jungkook sedang menjalani karantina mandiri di AS dan mendapatkan perawatan. Dia tidak mengalami gejala selain sakit tenggorokan ringan. Namun, kami berencana terus memantau kondisinya dari dekat selama masa isolasi mandiri tersebut.

Keputusan mengenai jadwal Jungkook di AS akan dibuat berdasarkan panduan setempat dan kami akan terus berkomunikasi dengan pihak penyelenggara acara.

Kami akan terus berhati-hati dalam memastikan kondisi kesehatan artis kami di tengah meningkatnya aktivitas di AS. Kami harap pengertian penggemar.”

Cepat sembuh Jungkook!

Cek Artikel Ini Sis..

Jennie BLACKPINK Sindir Media?

Semakin dikenal seseorang, harus siap-siap hidupnya jadi perhatian publik. Kadang selebgram yang followers-nya puluhan ribu …

Leave a Reply