Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Gaulnya Gaya Ibu Jennie BLACKPINK

Gaulnya Gaya Ibu Jennie BLACKPINK

Ibu Jennie BLACKPINK

Ibu Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK kini tidak hanya menjadi trendsetter di Korea Selatan. Tapi juga di seluruh penjuru dunia. Penampilan Brand Ambassador Channel, dan Calvin Klein ini kerap menjadi rujukan kalangan muda, bahkan selebriti tanah air.

Siapa sangka, keren tingkat dewa yang dimiliki Jennie ini, ia dapatkan dari sang ibu. Gimana nggak keren ya, ibu Jennie BLACKPINK ini dari kalangan pengusaha entertainment.

Penampilan sang ibunda ini sering mendapat sorotan dan pujian, karena gaya swag yang kerap ditampilkan. Nggak kalah deh sama anaknya sendiri.

Mama Kim, alias Ibunya Jennie BLACKPINK terlihat menggunakan blus berwarna putih dengan model v neck stylish. Tampilannya dilapisi dengan outer kekinian berwarna beige. Makin kece pakai kacamata gelap dengan frame bening yang modis.

Lihat deh, Mama Kim juga pakai bros Chanel. Biasanya, harga bros itu rata-rata mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 200 jutaan. Wah banget ya Ibu Jennie BLACKPINK!

Kalau yang satu ini nggak kalah gaul kan? Pakai celana semi kulot, tas Channel, dan sepatu Converse. Nggak lupa pakai payung biar nggak panas ya. Ini sih keren kayak anak muda banget kan? Bisa ditiru nih sama Blinks buat inspirasi OOTD lalu diupload di Instagram.

Ibu Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK adalah anak tunggal dalam keluarganya. Ibu Jennie diyakini seorang yang kaya raya, ia kerap dikaitkan dengan perusahaan entertainment Korea Selatan CJ E&M. Saat senggang, Jennie sering terlihat menghabiskan waktu luang bersama sang ibu. Beberapa kali penggemar melihat mereka shopping di mall, makan di restoran, atau belanja baju di butik. Sementara itu, ayah Jennie kabarnya adalah pemilik rumah sakit.

Ibu Jennie BLACKPNK

Melalui Instagramnya, Jennie BLACKPINK beberapa kali mengunggah sederetan foto sang ibunda tercinta. Tentu saja Mama Kim langsung mencuri perhatian netizen. Ternyata, wajah cantik nan imut Jennie didapat langsung dari ibunya ya!

Gimana kalian langsung auto ngefans sama Mama Kim nggak nih? Atau malah sudah niru OOTD ala Mama Kim yang super duper gaul dan keren?

Cek Artikel Ini Sis..

Sinopsis Film Ipar adalah Maut

Sinopsis Ipar adalah Maut Ipar Adalah Maut, film yang jadi trending topik sudah kamu tonton? …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.