Monday, September 20, 2021
Home / Womantainment / BLACKPINK 5th ANNIVERSARY [4+1] POP-UP

BLACKPINK 5th ANNIVERSARY [4+1] POP-UP

BLACKPINK 4+1 POP-UP

BLACKPINK 4+1 POP-UP

BLACKPINK sudah membocorkan beberapa proyek jelang ulang tahun yang ke-5. Diantaranya adalah BLACKPINK 5th ANNIVERSARY [4+1] POP-UP.

Info ini dibagikan pihak BLACKPINK melalui Instagram, Twitter, hingga Facebook resmi mereka.

BLACKPINK akan mengadakan pameran pop-up akhir Agustus 2021 ini untuk menandai ulang tahun kelima debut mereka.

BLACKPINK 4+1 POP-UP

Pameran tersebut bagian dari “4+1 PROJECT” yang diumumkan sebelumnya, dan akan berlangsung di kantor pusat YG Entertainment di Seoul Barat, Korea Selatan, mulai 21 hingga 30 Agustus 2021.

Tiket pameran pop-up nantinya bisa didapatkan secara online untuk mencegah penyebaran covid 19. Cara mendapatkan tiketnya baru akan diumumkan pada Selasa, 10 Agustus 2021. Kabarnya, tiket itu bisa didapatkan secara gratis.

Tempat pameran tersebut akan dirancang untuk menampilkan pencapaian grup selama lima tahun terakhir.

Selain itu, konten yang berkaitan dengan pop-up ini juga akan dirilis secara online. Pameran Pop-up itu akan dilaksanakan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi covid 19.

Jadwal pameran itu sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kondisi penyebaran Covid-19. Bertujuan agar acara tetap bisa berjalan dengan menyenangkan bagi para pengunjung.

Faktor jumlah pengunjung, tanggal, dan waktu juga bisa memengaruhi pengoperasian pop-up atau toko sementara milik BLACKPINK ini. Bisa saja toko berhenti atau bahkan tidak beroperasi karena regulasi pembatasan sosial di Korea Selatan.

Para penggemar atau BLINK langsung antusias dengan adanya pop-up store tersebut. Mereka tidak sabar mmborong jika dalam pameran itu tersedia Merchandise BLACKPINK.

BLINK of BLACKPINK

Dengan adanya pop up tersebut membuat BLINK yang ada di luar Seoul ingin langsung mengunjungi pameran, dan merayakan pengalaman seru bersama BLACKPINK.

Sayangnya, Beberapa penggemar tidak menyambut BLACKPINK 4+1 POP-UP store ini dengan gembira. Mereka kecewa karena tak adanya lagu baru dalam proyek ulang tahun kelima.

Namun fans yang lain mencoba untuk tetap senang dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan grup tersebut. Salah satu kejutan dalam 4+1 Project adalah bergabungnya BLACKPINK ke aplikasi Weverse untuk berinteraksi dengan fans.

Sebagai bagian dari perayaan debut mereka, BLACKPINK juga merilis “BLACKPINK: The Movie,” sebuah film yang menceritakan perjalanan karir musik grup yang sekarang terkenal di seantero jagat raya.

BLACKPINK 4+1 POP-UP

Cek Artikel Ini Sis..

Terpesona, John Mayer Beri Kado Gitar Mahal untuk Rosé BLACKPINK

Gitar Rose BLACKPINK dari John Mayer Rose BLACKPINK tidak hanya memukau bagi para Blink. Rose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.