Friday, October 29, 2021
Home / Womantainment / Merchandise Sofa Ramah Lingkungan untuk Ulang Tahun ke-5 BLACKPINK, Mau Beli?

Merchandise Sofa Ramah Lingkungan untuk Ulang Tahun ke-5 BLACKPINK, Mau Beli?

Merchandise BLACKPINK

Merchandise BLACKPINK

BLACKPINK merilis merchandise spesial untuk perayaan lima tahun debut mereka. Mereka merilis serangkaian merchandise khusus untuk penggemar melalui toko Weverse mereka.

Merchandise spesial itu berjumlah 44 item, dan menggunakan bahan ramah lingkungan sebanyak mungkin, meliputi, sofa, tas jinjing, pouch, agenda diary, t-shirtcasing handphone, stiker, dan masih banyak lagi. Seperti dilansir Allkpop.

Penggemar meyakini motif pada sofa yang mereka jual itu digambar langsung oleh Jeniie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Sofa itu ada yang bergambar anjing milik Rose, Anjing milik Jennie (Kai), dan kucing milik Lisa. Sedangkan Jisoo menggambar bunga, yang tak lupa diberi keterangan namanya.

Tas jinjing juga sepenuhnya terbuat dari kain ramah lingkungan.

Merchandise BLACKPINK

YG Entertainment mengungkapkan, mereka menggunakan bahan ramah lingkungan karena permintaan dari para member BLACKPINK.

Merchandise BLACKPINK

Kamu tertarik beli Merchandise BLACKPINK? Semakin kagum saja ya, dengan BLACKPINK yang peduli dengan lingkungan!

Sementara itu, Blackpink menempati posisi nomor 1 di chart album harian Oricon dengan album studio pertamanya dalam bahasa Jepang. The Album ini juga menduduki puncak teratas iTunes Jepang.

Album ini versi Jepang dari LP pertama Blackpink yang dirilis pada Oktober tahun lalu di Korea. Saat itu, album tersebut terjual lebih dari 1,3 juta kopi, dan menjadi album pertama yang terjual jutaan dari grup wanita K-pop. Dilansir Kompas, LP itu juga menempati peringkat nomor dua di Billboard 200, dan chart album UK’s Official, rekor tertinggi untuk band wanita K-pop.

Ulang tahun ke-5 BLACKPINK

BLACKPINK akan mengadakan pameran pop-up akhir bulan ini untuk menandai ulang tahun kelima debut mereka. Pameran tersebut bagian dari “4+1 PROJECT” yang diumumkan sebelumnya, dan akan berlangsung di kantor pusat YG Entertainment di Seoul barat, mulai 21 hingga 30 Agustus 2021.

Blackpink: The Movie juga akan dirilis di bioskop di lebih dari 100 negara untuk menandai ulang tahun kelima debut mereka. Tiket untuk pemutaran khusus di Seoul pada hari jadi (8 Agustus) minggu depan telah terjual habis dalam 13 menit, ketika mulai dijual pada 29 Juli lalu.

Tiket BLACKPINK The Movie

Cek Artikel Ini Sis..

Terpesona, John Mayer Beri Kado Gitar Mahal untuk Rosé BLACKPINK

Gitar Rose BLACKPINK dari John Mayer Rose BLACKPINK tidak hanya memukau bagi para Blink. Rose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.