Friday, September 17, 2021
Home / Womantainment / Terpesona, John Mayer Beri Kado Gitar Mahal untuk Rosé BLACKPINK

Terpesona, John Mayer Beri Kado Gitar Mahal untuk Rosé BLACKPINK

Gitar Rose BLACKPINK

Gitar Rose BLACKPINK dari John Mayer

Rose BLACKPINK tidak hanya memukau bagi para Blink. Rose juga mendapatkan pujian dari penyanyi sekaligus pencipta lagu papan atas asal Amerika Serikat, John Mayer.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Rose yang telah membawakan lagunya dengan sangat baik, John Mayer juga langsung memberikan hadiah spesial. Melalui instagram story-nya pada 16 Juli 2021, Rose mengunggah sebuah foto gitar listrik berwarna merah muda. Siapa sangka, gitar cantik itu dikirim oleh John!

Di atas gitar itu terdapat secarik kertas yang berisi ucapan terima kasih John kepada Rose. Tak lupa, Rose BLACKPINK juga menambahkan caption, “Life is complete….”.

Gitar Rose BLACKPINK

Selain foto bagian depan gitar, pada story berikutnya, Rose juga mengunggah foto bagian belakang gitar, sehingga nampak dengan jelas detail mengenai gitar tersebut.

Gitar Rose BLACKPINK

Gitar ini merupakan hasil kolaborasi John Mayer dengan perusahaan PRS Guitars yang diberi nama Silver Sky. Berwarna Roxy Pink yang sangat cantik. Harga gitar itu mencapai 2.500 dolar amerika serikat atau sekitar Rp 36 juta.

Gitar ini memang sangat istimewa karena selain terukir namanya, John Mayer juga secara langsung terlibat dalam pembuatan gitar. Ia sempat menyebut bahwa gitar Silver Sky ini merupakan bentuk gitar yang diidam-idamkan.

Inilah detail gitar yang diberikan oleh john kepada rose dari website resmi prsguitars.com

Gitar rose blackpink

Sebelumnya, Rose BLACKPINK sempat membawakan sebuah cover dari lagu “Slow Dancing in a Burning Room” karya John Mayer di episode pertama acara Sea of Hope di channel televisi Korea Selatan, JTBC. Lagu yang Rose bawakan ini merupakan salah satu lagu lama John dari album Continuum yang rilis tahun 2006.

Mengetahui lagunya dibawakan oleh Rose, John merasa terpukau dan langsung memberikan tanggapannya melalui Instagram story. Ia membagikan rekaman layar Rose yang sedang bernyanyi sekaligus memberikan pujian.

Tidak berselang lama, dalam dua minggu setelah video Rose menyanyi itu diunggah di YouTube, hadiah gitar dari John sudah sampai di tangan Rose BLACKPINK. Hadiah itu diberikan John sebagai rasa terima kasih pada Rose yang sudah membawakan lagu lamanya.

Cek Artikel Ini Sis..

Billboard: BTS Bakal Menang Grammy Awards 2022!

BTS Grammy Awards Boyband asal Korea Selatan, BTS rupanya membuat lagu-lagu Hollywood kesulitan melangkahi mereka. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.