Friday, September 17, 2021
Home / Womantainment / Trailer BLACKPINK The Movie Sudah Rilis!

Trailer BLACKPINK The Movie Sudah Rilis!

Trailer BLACKPINK The Movie
Trailer BLACKPINK The Movie

Trailer BLACKPINK The Movie

YG Entertainment mengunggah video teaser berdurasi 1 menit 15 detik itu melalui channel YouTube resmi BLACKPINK pada Rabu (14/7/2021).

Proyek ulang tahun berskala besar, “4+1 Project” menceritakan tentang perjalanan BLACKPINK.

Teaser tersebut diawali dengan video penampilan-penampilan mereka. Lisa menjadi member pertama yang terdengar suaranya dalam dubbing trailer, diikuti member lain. Tak lupa ada kemeriahan panggung konser dan tur dunia mereka.

Banyaknya lightstick BLACKPINK di dalam area konser menjadi satu kesatuan yang megah. Rekaman latihan keempat member-nya juga diperlihatkan sekilas.

Di akhir trailer ditutup dengan Lisa yang sedang menangis terharu, dan berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung BLACKPINK.

Film dokumenter ini akan dibagi dalam beberapa segmen, antara lain, “The Room of Memories”, “Beauty”, “Unreleased Special Interviews”, serta cuplikan konser “In Your Area” tahun 2018 dan “The Show” pada 2021.

Proyek 4+1 Project tersebut punya makna yang sangat manis. Yakni jumlah anggota grup yaitu empat orang dan ditambah BLINK (sebutan fans BLACKPINK) yang diasosiasikan dengan “+1”.

Proyek ini akan ditayangkan lebih dari 100 negara pada bulan Agustus 2021, pada tanggal 4 dan 8.

“BLACKPINK The Movie” rencananya ditayangkan di jaringan bioskop CGV dalam format tiga layar dengan teknologi 4DX yang memungkinkan penonton merasakan suasana layaknya sedang menyaksikan konser langsung.

Hingga 15 Juli pukul 19.30 WIB, video trailer 4+1 The Movie itu sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.

BLACKPINK The Movie Trailer

Dibalik Nama BLACKPINK

BLACKPINK yang segera berusia 5 tahun ini justru bukan nama awal yang akan dipakai. Dilansir laman Medcom, sebelum BLACKPINK debut, YG Entertainment akan memberi nama grup beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini dengan sebutan Pink Punk.
 
Pada 2017, grup tersebut menyatakan bahwa CEO mereka, Yang Hyun-suk, akhirnya memiliki ide yang berbeda. “Salah satu nama tentatif kami adalah Pink Punk, tapi dia membuat bagian Pink lebih keren dan membuatnya menjadi BLACKPINK,” ujar para anggota seperti dikutip Soompi.

Menurut Allkpop, BLACKPINK bertujuan untuk mengkontradiksi persepsi umum tentang warna pink. 
 
“Pink biasanya digunakan untuk menggambarkan kecantikan, tetapi Black Pink sebenarnya bermaksud mengatakan bahwa cantik bukanlah segalanya. Hal itu juga melambangkan bahwa mereka adalah tim yang tidak hanya memiliki keindahan, tetapi juga bakat yang hebat.” tulis Allkpop.

Kini, di usia BLACKPINK yang segera menginjak 5 tahun, berbagai prestasi telah mereka torehkan. Mulai dari prestasi di Korea Selatan hingga prestasi tingkat internasional.

Beberapa single mereka menempati urutan atas Lagu Dunia Amerika Serikat, dengan rilis terbaru yang mendapatkan banyak perhatian internasional. Pada tahun 2019, Blackpink juga tampil di Coachella, menjadi grup wanita K-pop pertama yang mencapai prestasi tersebut.

BLACKPINK tampil di panggung Coachella.

Cek Artikel Ini Sis..

Billboard: BTS Bakal Menang Grammy Awards 2022!

BTS Grammy Awards Boyband asal Korea Selatan, BTS rupanya membuat lagu-lagu Hollywood kesulitan melangkahi mereka. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.