Friday, September 17, 2021
Home / Womantainment / BLACKPINK Gabung Weverse, BLINK Kudu Siap-siap!

BLACKPINK Gabung Weverse, BLINK Kudu Siap-siap!

BLACKPINK Gabung Weverse

BLACKPINK Gabung Weverse

BLACKPINK akan bergabung dengan platform fandom Weverse pada 2 Agustus 2021.

YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK mengatakan, “Weverse BLACKPINK akan dibuka pada 2 Agustus dan BLINK dari seluruh dunia akan dapat berinteraksi dengan BLACKPINK melalui platform yang sekarang terkenal di dunia.”

BLACKPINK akan menjadi grup YG Entertainment ketiga yang bergabung dengan Weverse. Sebelumnya sudah ada iKON dan TREASURE yang bergabung lebih dulu dengan Weverse.

Sebelumnya, YG mengumumkan akan memperkuat kemitraan strategisnya dengan Big Hit Entertainment (sekarang dikenal sebagai HYBE) dan Weverse Company.

YG diharapkan dapat memperluas pengaruhnya dengan membangun model inovatif yang dapat memberikan pengalaman baru kepada penggemar BLACKPINK yang ada di seluruh dunia.

Nantinya akan ada kejutan pada konten alias acara khusus yang akan disertakan dalam Weverse BLACKPINK, saat ulang tahun ke-5 grup yang akan datang.

Girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa itu telah mengumumkan project anniversary mereka yang ke-5, bertajuk ‘BLACKPINK 4+1 Project.’

Agensi juga akan merilis BLACKPINK THE MOVIE, yang merupakan bagian dari project tersebut.

Film ini akan dirilis pada Agustus 2021, bertepatan dengan hari ulang tahun BLACKPINK pada 8 Agustus. Akan diputar oleh CGV di Korea Selatan, dan100 negara lain di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Seperti dilansir Kompas, Weverse merupakan platform komunitas yang dijalankan oleh beNX, anak perusahaan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment).

Platform Weverse bukan hanya menjadi media interaksi antar penggemar dan idol favorit mereka.

Weverse juga berisi konten eksklusif dan bisa membeli barang berkaitan dengan idol yang pastinya lengkap. Melalui platform tersebut, girl group atau boy band dapat berkomunikasi lebih dekat dengan penggemarnya.

Baik untuk sistem Android maupun iOS, aplikasi Weverse tersedia kurang lebih 10 bahasa termasuk Korea, Inggris, Cina, Spanyol, dan Jepang.

Menurut data dari Google Play Store, aplikasi Weverse yang terakhir di-update pada 14 Juli 2021 memiliki kapasitas 21 MB dan sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

Bagaimana Blinks? Kalian langsung download aplikasi Weverse?

BLACKPINK Gabung Weverse

Tags (ignore)
BLACKPINK, BLACKPINK gabung weverse, Weverse, Aplikasi Weverse, Hybe, YG Entertainment, BLACKPINK The Movie,

Cek Artikel Ini Sis..

Billboard: BTS Bakal Menang Grammy Awards 2022!

BTS Grammy Awards Boyband asal Korea Selatan, BTS rupanya membuat lagu-lagu Hollywood kesulitan melangkahi mereka. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.