Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Lina, Mantan Istri Sule Meninggal

Lina, Mantan Istri Sule Meninggal

Mantan Istri Sule Meninggal

Mantan Istri Sule Meninggal

Komedian dan pembawa acara Sule mengaku tidak punya firasat apa pun sebelum mantan istrinya, Lina, meninggal dunia. “Kemarin malam ngobrol sama Iky (Rizky Febian) kalau Lina masuk rumah sakit. Jadi enggak ada firasat sama sekali,” ujar Sule dilansir Kompas, Sabtu (4/1/2019).

Sebelum meninggal, pagi hari Lina sempat dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Al Islam Bandung. Namun, nyawanya tidak tertolong. Lina diketahui memiliki riwayat penyakit lambung.

Sule mengaku sudah mengikhlaskan kepergian ibu dari anak-anaknya tersebut. “Saya pikir Allah sayang sama dia. Daripada tersiksa terus-terusan,” ujar Sule. “Yang penting doakan yang terbaik,” tambah dia.

Jenazah Lina dikebumikan di tempat pemakanan umum di Jalan Sekelimus, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Anak Lina, penyanyi Rizky Febian, ikut mengantarkan jenazah ibunya dari rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu, Bandung ke tempat pemakaman.

Suasana pemakaman dirundung haru dan cuaca juga mendung. Selain Rizky, putri Sule, Putri Delina turut hadir. Sule dan Rizky tampak membantu prosesi pemakaman. Keduanya menurunkan jenazah Lina ke liang lahat.

Mantan Istri Sule Meninggal

Kabar meninggalnya Lina pertama kali datang dari manajer Sule, Panji Komara, dalam Insta Story-nya. Kabar mantan istri Sule meninggal ini menjadi trending di mesin pecarian Google.

Lina dan Sule menikah pada 1997. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak. Namun, pernikahan mereka berujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Cek Artikel Ini Sis..

Niat Puasa Asyura

Jadwal Puasa Asyura 2024 & Niatnya

Niat Puasa Asyura Pada bulan Muharram, terdapat amalan istimewa yang bisa umat Islam kerjakan, yakni …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.