Saturday, March 28, 2020
Home / Womantainment / Arti Nama Anak Kembar Syahnaz Sadiqah

Arti Nama Anak Kembar Syahnaz Sadiqah

Pengumuman kelahiran bayi kembar pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dipajang di Instagram pada Sabtu, (4/1/2020) pagi.

Syahnaz melahirkan bayi kembarnya pada Jum’at (3/1/2020) di RSIA Bunda Jakarta. Anak kembar Syahnaz itu lahir melalui operasi caesar

Bayi laki-lakinya lahir dengan berat 2.54 kg dan panjang 47 cm. Sementara bayi perempuannya lahir dengan berat 2.25 kg dan panjang 45 cm.

Tampak bayi kembarnya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan sedang tertidur.

Syahnaz pun juga mengumumkan nama dari sepasang bayi kembarnya itu. “Hallo semuanya, Kenalin baby twins udh lahir nih,” tulis Syahnaz di instagram.

Bayi laki-lakinya diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Sementara bayi perempuannya diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Nama anak kembar Syahnaz itu punya arti tersendiri. Seperti dilansir Tribun.

Untuk bayi laki-lakinya yang bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail memiliki arti anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah.

Sementara untuk anak perempuannya yang bernama Zunaira Alessia Safaraz Ismail memiliki arti bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya. Bagus sekali ya, arti nama anak kembar Syahnaz?

“Ismail itu dari nama Jeje aja sih,” kata Syahnaz di RSIA Bunda, Jakarta Pusat.

anak kembar syahnaz sadiqa

Pemberian nama untuk kedua anaknya itu tak hanya dilakukannya bersama sang suami. Selain kakaknya, Syahnaz mengungkapkan kakak iparnya yang merupakan suami Raffi Ahmad, Nagita Slavina turut menyumbang ide untuk nama anaknya.

“Mbak Gigi nama depan cowoknya, selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok lah,” ucapnya.

Syahnaz memang berusaha keras untuk mencari nama yang terbaik untuk anak kembarnya. Keinginan itu membuatnya mencari masukan ide nama dari banyak orang.

” Kita bingung banget nama anak. Aku ingin nama yang artinya benar-benar bagus, jadi minta bantuan untuk ngasih nama,” tutur dia.

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah mengatakan bahwa sang keponakan, Rafatar sangat antusias menyambut kelahiran bayi kembarnya. Bahkan, putra pertama Raffi Ahmad itu sampai harus menghubunginya melalui video call untuk menanyakan sepupu kembarnya. “Iya dia video call terus tumben. Biasa video call sama aku nggak mau. Sekarang mana baby-nya, mana baby-nya.


Tak hanya Rafatar, Raffi dan Nagita yang sedang berlibur ke Eropa juga antusias menyambut kehadiran bayinya. Raffi secara khusus menyampaikan selamat untuk adiknya itu melalu video call dari Inggris.

Cek Artikel Ini Sis..

Pemain FTV Andrea Dian Positif Corona

View this post on Instagram Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.