Tuesday, March 31, 2020
Home / Womantainment / Sinopsis Film NKCTHI

Sinopsis Film NKCTHI

Film NKCTHI

Film keluarga Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air mulai Kamis ini (2/1/2020). Film NKCTHI yang punya tagline “Setiap keluarga punya rahasia” itu diangkat dari buku karya Marchella FP.

Film itu mengisahkan tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia besar.

Buku karya Marchella FP tersebut,versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengajak para penonton menyelami kehidupan Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya.

Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini hingga menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Film NKCTHI menyuguhkan sudut pandang dari Angkasa, Aurora, dan Awan dalam menjalani kehidupan keluarga mereka.

Film NKCTHI

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh deretan nama aktor kenamaan seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho.

Ada pula Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Menyambut antusiasme dari penonton, Visinema Pictures memberikan hadiah awal tahun bagi penonton hari pertama dan hari kedua film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pada 2-3 Januari 2020. Khusus pada dua hari penayangan pertama, harga tiket film NKCTHI hanya Rp15.000 untuk pembelian melalui M-Tix.

Kamu juga bisa nonton official trailer NKCTHI disini:

Cek Artikel Ini Sis..

Pemain FTV Andrea Dian Positif Corona

View this post on Instagram Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.