Tuesday, March 31, 2020
Home / Womantainment / Beda 13 Tahun, Momo TWICE dan Heechul Super Junior Berpacaran

Beda 13 Tahun, Momo TWICE dan Heechul Super Junior Berpacaran

Momo TWICE dan Heechul Super Junior

Laporan ekslusif Market News menyebutkan, Momo TWICE dan Heechul Super Junior resmi berpacaran. Awalnya, Super Junior Label dan JYP Entertainment membantah kabar keduanya menjalin sebuah hubungan.

“Mereka berdua sedang mengembangkan cinta yang indah untuk satu sama lain di tengah kesibukan,” tulis Market News seperti dilansir Soompi.

“Telah dikatakan bahwa dalam kerasnya industri hiburan di mana banyak terjadi insiden, mereka adalah sumber kekuatan satu sama lain. Hubungan mereka dimulai sebagai ‘junior dan senior dekat’ tapi mereka sekarang pasangan,” tulis media tersebut.

Setelah membantah, akhirnya kedua agensi membenarkan kabar berkencannya Heechul dan Momo. Pasangan ini memang sudah mencuri perhatian beberapa kali. Heechul selama ini juga tak pernah menyangkal kalau dia tertarik dengan Momo.

Dilansir Kompas, pasangan beda usia 13 tahun ini mulai mengenal satu sama lain sejak muncul dalam sebuah program bersama-sama tahun 2017.

Heechul dan Momo memang tampak begitu akrab di setiap acara yang dihadiri keduanya.

Diantaranya saat Heechul secara personal meminta Momo untuk menjadi lakon dalam video musik miliknya, yang juga ditayangkan pada program reguler Heechul yakni Knowing Brothers.

Momo TWICE dan Heechul Super Junior

Fakta Momo TWICE dan Heechul Super Junior resmi berpacaran

  • Kabar kencan antara Momo TWICE dan Heechul Suju sudah diwartakan oleh Market News sejak bulan Agustus lalu. Namun, pada saat itu agensi kedua pihak tidak membenarkan rumor kencan tersebut.
  • Market News menuliskan bahwa Heechul dan Momo sedang menjalin hubungan asmara yang indah antara satu sama lain, meskipun dihadapkan pada jadwal yang sibuk. Dikatakan juga jika keduanya saling mendukung dalam masa-masa sulit yang mereka hadapi di industri hiburan.
  • Walaupun kabar kencan yang diberitakan Market News pada Agustus lalu sempat dibantah oleh agensi Momo dan Heechul, namun, dilansir IDNTimes, pada 2 Januari, Market News kembali memberitakan kabar bahwa Heechul dan Momo adalah pasangan kencan. Untuk pemberitaan kali ini, kedua agensi membenarkan kabar tersebut.
  • Label SJ mengonfirmasi kabar kencan Heecul Super Junior dan Momo TWICE (2/1/2020).
  • Pihak JYP Entertainmnet juga membenarkan kabar kencan Heechul dan Momo (2/1/2020).

Cek Artikel Ini Sis..

Pemain FTV Andrea Dian Positif Corona

View this post on Instagram Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.