Friday, October 2, 2020
Home / Woman Techno / Google Doodle Sambut Tahun Baru 2020

Google Doodle Sambut Tahun Baru 2020

Google Doodle 2020

Google Doodle 2020

Google turut menyambut malam pergantian tahun dengan doodle yang ada di mesin pencarinya. Menutup 2019, Google Doodle hari ini (31 Desember 2019) menampilkan Froggy the weather frog (Froggy sang Katak Cuaca).

Dikutip dari Liputan 6, Selasa (31/12/2019), Froggy turut menyemarakkan perayaan Tahun Baru di segala cuaca.

Bagi kamu yang belum tahu, Froggy merupakan karakter yang biasanya muncul saat mencari informasi cuaca di Google Search untuk perangkat mobile.

“Saat detak jam menuju tengah malam, dekade baru dimulai! Waktu pasti menyenangkan saat kamu mengikutinya..Siap berpartisipasi? Selamat Malam Tahun Baru!” tulis Google di situsnya.

Untuk menyambut malam tahun baru ini, Google Doodle memiliki sejumlah gambar Froggy yang berbeda-beda untuk tiap kondisi cuaca.

Ada gambar yang menampilkan Froggy sedang bermain kembang api, lalu ada pula gambar yang menampilkannya sedang berjalan di tengah salju.

Gambar hari ini juga menjangkau seluruh hampir seluruh belahan Dunia. Karenanya, setiap pengguna mesin pencari Google akan melihat Froggy untuk menyambut malam Tahun Baru 2020.

Google Doodle 2020

Itulah gambar pencarian Google Doodle 2020.


Cek Artikel Ini Sis..

Bayar Google Play Bisa Pakai Uang Tunai

Google meluncurkan ‘pending transactions’ atau transaksi tunda yang memungkinkan pengguna bisa membayar dengan cara lain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.