Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Kim Woo Bin Siap Comeback Pasca Sembuh dari Kanker

Kim Woo Bin Siap Comeback Pasca Sembuh dari Kanker

Kim Woo Bin

Mana nih suara penggemarnya Kim Woo Bin? Sudah kangen banget kan ya, 2,5 tahun nggak pernah muncul di judul serial Drama Korea.

Kabar baiknya, dia dikabarkan telah kembali ke layar kaca. Penampilannya dalam kumpulan foto yang baru dirilis belakangan ini, sungguh bikin pangling.

Sebelumnya, bintang drama The Heirs itu kembli dengan penampilan pertamanya lewat fanmeeting, setelah absen lebih dari dua tahun untuk pemulihan penyakit kankernya. Dilansir Kompas, dia juga mengumumkan comeback televisinya sebagai narator dari film dokumenter MBC berjudul Humanimal.

Kini, Woo Bin juga kembali ke dunia model lewat foto-foto yang dirilis oleh agensinya, SidusHQ. Foto-foto monokrom tersebut menampilkan Kim Woo Bin dengan rambut panjangnya, pada 27 Desember 2019. Gaya rambut terbaru aktor kelahiran 16 Juli 1989 itu mengejutkan penggemarnya.

“Kami melakukan pemotretan ini ketika (Kim Woo Bin) memiliki rambut yang sangat panjang untuk ditunjukkan kepada penggemar yang tidak dapat menyapanya selama waktu itu. Kami merencanakannya secara khusus sebagai hadiah,” ucap pihak SidusHQ.

Woo Bin sebelumnya didiagnosis mengidap kanker nasofaring pada 2017, kemudian berhenti dari layar kaca untuk fokus pada kesehatannya. Dia saat ini dalam pembicaraan untuk membintangi film baru yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon.

Cek Artikel Ini Sis..

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah Pernikahan yang tinggal menghitung hari justru kandas di tengah jalan. …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.