Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Medina Zein Positif Konsumsi Narkotika

Medina Zein Positif Konsumsi Narkotika

Medina Zein

Pengusaha sekaligus influencer, Medina Zein terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis Amfetamin. Sebelumnya, Polda Metro Jaya dua hari lalu mengamankan salah seorang wanita inisial MZ yang diketahui merupakan adik ipar dari Ibra Azhari yang terlilit kasus narkoba.

Terungkapnya kasus Medina merupakan hasil keterangan kakak iparnya sendiri yang merupakan tersangka yang lebih dulu diamankan polisi. Seperti dilansir Kompas.

Tidak hanya dari tes urine, keterangan Medina sebagai penyalahgunaan narkotika didapat dari keterangan beberapa saksi kerabat dekat Medina.

Saat ini, Medina diamankan oleh kepolisian di penahanan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. 

Medina Zein ditangkap pada Minggu (29/12) terkait kasus Ibra Azhari. Saat ditangkap, ia sedang ditinggal sang suami, Lukman Azhari pergi menjalankan ibadah umroh.

Dikenal Sebagai Pengusaha dan Influencer

Influencer Medina Zein positif memakai narkoba. Medina dikenal publik sebagai seorang pengusaha, hijaber influencer dan sosok yang pernah menuai kontroversi.

Medina Zein lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 23 Mei 1992. Ia lahir dan besar di keluarga yang bekerja di bidang kesehatan. Dilansir Detik, Medina pun pernah mengenyam pendidikan di Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung.

Medina menikah dengan suami pertamanya di usia yang cukup muda yakni 19 tahun. Namun Medina kemudian bercerai dengan suaminya. Akhirnya, ia harus membesarkan putranya, Radit, seorang diri.

Medina dikenal sebagai seorang pengusaha dengan banyak lini bisnis. Ia tercatat telah memiliki sejumlah bisnis antara lain bisnis skincare, kue, kosmetik, klinik kecantikan, butik, travel umroh dan villa. Sederet bisnis ini membuat Medina menjadi miliuner di usia muda.

Medina juga dikenal sebagai sosok influencer berhijab. Dilihat pada Senin siang (30/12/2019), akun Instagramnya diikuti lebih dari 761 ribu pengguna. Lewat akun Instagramnya, Medina juga kerap mengunggah foto-fotonya saat memakai barang-barang branded. 

Usai bercerai dari suami pertamanya, Medina dekat dengan Lukman Azhari, seorang pengacara yang juga adik dari Ayu Azhari. Keduanya pun menikah pada pertengahan 2017. Medina dan Lukman baru-baru ini dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Syafi Hakim.

Kontroversi dengan Irwansyah

Baru-baru ini Medina juga sempat menyita perhatian publik terkait bisnisnya. Medina melaporkan artis Irwansyah atas kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar. Masalah penggelapan dana ini menyangkut bisnis makanan Bandung Makuta yang didirikan keduanya pada tahun 2017.

Medina mengaku pada tahun kedua usahanya sudah tak mendapatkan profit. Tahun ketiga ia telah menaruh curiga lantaran Medina mengetahui adanya sejumlah utang perusahaan. Hal ini kemudian menjadi pertanyaan Medina kepada Irwansyah yang mengaku tak dapat keuntungan apa-apa.

Kecurigaan ini mendorong Medina untuk melakukan audit keuangan bisnisnya. Ia menemukan sejumlah uang yang dialokasikan ke rekening perusahaan lain tanpa seizinnya. Irwansyah sudah membantah semua tuduhan.


Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu FOREVER – BABYMONSTER

Lirik Lagu Forever – BABYMONSTER Alright, okayOkay, okay, okayAlright, okayBABYMONSTER [Verse 1: Asa, Chiquita, Rora, …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.