Tuesday, March 31, 2020
Home / Womantainment / Rekomendasi Film Libur Natal 2019

Rekomendasi Film Libur Natal 2019

Netflix Libur natal 2019

Libur natal 2019 dan tahun baru sudah datang. Kamu berencana liburan di luar rumah atau bersantai di rumah saja? Bagi yang liburan di rumah saja jangan kuatir jadi bete. Kamu bisa mengisi liburan dengan nonton film dan serial yang pas banget menemani hari liburmu.

Pecinta Netflix yang lebih memilih di rumah saja, wajib banget nonton film dan serial netflix untuk mengisi libur Natal 2019.

Berikut rekomendasi film dan serial Netflix dari berbagai genre untuk mengisi libur natal 2019

  1. Home for Christmas


    Seorang perempuan berusia 30 tahun bernama Johanne menjadi satu-satunya yang tidak punya pasangan di antara teman-teman dan keluarganya. Banyaknya komentar yang diterima Johanne mengenai kehidupan single-nya, mendorong wanita ini untuk segera melakukan sesuatu sebelum hari Natal tiba.

    Demi memenuhi ekspektasi orang-orang sekitarnya, Johanne pun memutuskan untuk mencari pasangan yang dapat dibawa pulang saat Natal dalam waktu 24 jam. 

  2. The Irishman

    Film karya Martin Scorcese ini menceritakan kisah sebuah kejahatan terorganisir di Amerika dari perspektif seorang veteran perang dunia ke-2 Frank Sheeran (Robert De Niro). Frank adalah penipu ulung sekaligus pembunuh bayaran yang bekerja sama dengan beberapa tokoh terkenal di abad ke-20.

    The Irishman menjelaskan salah satu misteri terbesar yang belum terpecahkan di Amerika, hilangnya pemimpin serikat yang legendaris Jimmy Hoffa (Al Pacino), serta menggambarkan perjalanan sebuah kejahatan terorganisir: cara kerja, persaingan, dan hubungannya dengan politik.

    Dilansir Laman Tirto, The Irishman berhasil memperoleh lima nominasi di Golden Globe Awards 2020: Best Motion Picture – Drama, Best Supporting Actor – Motion Picture untuk Al Pacino dan Joe Pesci, Best Director – Motion Picture, dan Best Screenplay – Motion Picture.

  3. Lost in Space: Season 2

    Serial sci-fi Lost in Space mengikuti perjalanan keluarga Robinson yang terdampar di planet alien, di mana mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang memiliki banyak bahaya tersembunyi.

    Pada season terbarunya, keluarga Robinson harus bisa bekerja sama menghadapi berbagai rintangan di sebuah planet misterius yang tertutup lautan, tanpa Robot kesayangan mereka. Keluarga ini pun tidak akan ragu-ragu dalam mengambil langkah apapun demi keselamatan anggota mereka, termasuk ketika mencari petunjuk lokasi Robot.

  4. A Christmas Prince: The Royal Baby

    Seri ketiga dari trilogi A Christmas Prince ini menceritakan kelanjutan kisah Raja Richard dan Ratu Amber yang kini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sebagai bentuk perayaan, pasangan kerajaan ini mengundang para bangsawan dari kerajaan lain untuk memperbaharui perjanjian gencatan senjata mereka yang sudah kuno.

    Namun ketika sebuah pakta berusia 600 tahun menghilang dari tempatnya, perdamaian di antara kerajaan ini pun terancam. Ratu Amber harus kembali beraksi untuk menyelamatkan keluarga dan kerajaannya dengan mencoba menguak misteri tersebut.

  5. Three Days of Christmas

    Meski bertema Natal, serial Spanyol ini mengangkat genre yang berbeda dari film atau serial Natal lainnya. Berlatar belakang pegunungan yang cantik dengan suasana Natal, Three Days of Christmas menceritakan kehidupan empat saudara perempuan yang dipersatukan oleh sebuah rahasia. Keempat saudara ini pun harus menghadapi berbagai konflik keluarga selama tiga periode yang berbeda: ketika mereka menjadi seorang anak, seorang ibu, dan seorang nenek.

Cek Artikel Ini Sis..

Pemain FTV Andrea Dian Positif Corona

View this post on Instagram Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.