Saturday, July 27, 2024
Home / Info Glitz / Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Beberapa hari lagi tahun 2019 akan berganti menjadi tahun 2020. Rangkaian harapan pasti didambakan terwujud di tahun yang baru. Sejumlah ucapan selamat tahun baru 2020 juga banyak diberikan untuk oang terdekat.

Berikut kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2020:

  1. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2020. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan baru.

  2. Masa lalu sudah berlalu, kini hiduplah dengan masa baru untuk orang yang baru, dan lupakan yang lama. Semoga yang baru lebih baik dari masa silam. Selamat Tahun Baru!

  3. Semoga tahun 2020 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar.

  4. Selamat menyambut tahun baru 2020. Jangan lupa belajar dari tahun-tahun yang sudah berlalu dan bersiap-siap menghadapi tantangan di tahun yang akan datang.

  5. Selamat Tahun baru 2020. Semoga tahun 2020 menjadi tahun yang penuh keberuntungan.

  6. Selamat tahun baru 2020. Terimakasih tahun 2019. Banyak hal, mimpi dan pelajaran baru yang aku dapatkan di tahun 2019. Di tahun yang baru ini semoga semakin banyak mimpi yang tercapai.

  7. Semoga tahun baru ini membawa kebahagian dan kedamaian di bumi pertiwi. Indonesia juga lebih aman terhindar dari bahaya.

  8. Selamat Tahun Baru 2020. Semoga kita sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini. Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.

  9. Selamat menyongsong tahun baru. Semoga semakin semangat dalam beribadah. Di tahun baru ini jadi lebih indah, dengan rejeki berlimpah, dalam aroma yang berkah nan sejuk. 

  10. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna. Setiap lembaran kehidupan bisa bermanfaat. Selamat tahun baru 2020. Semoga lebih sukses dari tahun sebelumnya.

  11. Selamat Tahun Baru 2020. Semoga kita sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini, Tahun Baru 2020 bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.

Cek Artikel Ini Sis..

KIP Kuliah SNMPTN 2020 Ditutup 31 Maret, Ini Cara Daftarnya

Kamu ada rencana daftar KIP Kuliah? Buruan ya, sudah mau ditutup nih 31 Maret nanti. …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.