Saturday, July 27, 2024
Home / Fashion / Avengers Endgame: Marvel Rilis Kalung Infinity Stone

Avengers Endgame: Marvel Rilis Kalung Infinity Stone

Demam Avengers di seluruh dunia tidak hanya dirasakan dari filmya. Beberapa brand terkenal pun berlomba – lomba mengeluarkan produk bertema Avengers: Endgame. Tak lupa, Marvel juga merilis merchandise bagi para penggemarnya.

Situs resmi Marvel merilis, salah satu koleksi yang menarik adalah kalung dengan hiasan batu Infinity Stone warna-warni.

Dilansir Wolipop, kalung dengan Infinity Stone itu memiliki potongan yang berbeda-beda, dengan warna ungu, hijau, biru, merah, oranye, juga kuning. Masing-masing kalung melambangkan sebuah kata, seperti Power, Time, Peace, Mind, Soul juga Reality.

Kalung-kalung tersebut dibanderol dengan harga yang masih terjangkau. Di situs merchandise Marvel dijual US$ 29.95 atau Rp 400 ribuan.

Aksesori bertema Infinity Stone tak menutup kemungkinan akan menjadi tren mode berikutnya. Aktris Avengers, Brie Larson dan Scarlett Johansson bahkan memakai cincin Infinity Stones ketika premier Avengers: Endgame di Los Angeles, kemarin. Kamu sudah punya belum? Yuk, diborong!

Cek Artikel Ini Sis..

Z.N.E, Koleksi Sportwear Terbaru Adidas

Z.N.E Adidas Adidas baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbarunya dari label sportswearnya yaitu koleksi Z.N.E. Z.N.E Adidas …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.