Thursday, October 22, 2020
Home / Fashion / Avengers Endgame: Adidas Rilis Sneakers Thanos

Avengers Endgame: Adidas Rilis Sneakers Thanos

Avengers: Endgame yang disebut sebagai saga terakhir superhero Marvel, tengah menjadi fenomena global. Untuk memeriahkan euforia tersebut, Adidas merilis sneakers bertema Thanos.

Dilansir Wolipop, sneakers tersebut merupakan kolaborasi kedua Adidas bersama Marvel dan seniman komik Jen Bartel. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi untuk menciptakan sneakers bertema Captain Marvel.

Di film Avengers, Thanos digambarkan sebagai si jahat bertubuh kekar yang terobsesi dengan batu ‘infinity’ demi menguasai semesta.

Karakter tersebut cukup terwakili di sneakers Adidas ini. Warna ungu khas Thanos mendominasi, dengan aksen emas yang terinspirasi dari perisainya muncul pada bagian belakang sneakers.

Menariknya, detail yang merepresentasikan keenam batu ‘infinity’ – Space, Mind, Reality, Soul, Time dan Power – ikut menghiasi sneakers ini pada bagian samping.

Lewat Twitter, Jan mengumumkan bahwa sneakers Thanos dirilis pada Jumat (26/4/2019), berbarengan dengan hari pertama Avengers: Endgame tayang di bioskop-bioskop Amerika.

Karena edisi terbatas, sneakers ini pun hanya tersedia di beberapa toko flaghip Foot Locker Los Angeles dan New York.

Harga resminya, US$ 150 atau Rp 2,1 juta. Namun, Movie Web mengabarkan, sneakers Thanos ini sudah mulai ramai dijual secara online dengan harga yang bisa mencapai US$ 240 atau Rp 3,4 juta.

Sebelumnya, Adidas juga sudah merilis sneakers ‘Heroes Among Us’ yang bertema sejumlah karakter Avengers untuk menyambut film tersebut. Sneakers basket ini juga diciptakan untuk merayakan kiprah para bintang NBA, baik atlet pria maupun wanita.

Cek Artikel Ini Sis..

Fashion Musim Semi yang Lagi Tren

Berbagai tren fashion sudah mulai beredar memasuki musim semi ini. Mulai dari funny pack hingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.