Friday, September 18, 2020
Home / Womantainment / ‘Avengers: Endgame’ Apa Project Marvel Selanjutnya?

‘Avengers: Endgame’ Apa Project Marvel Selanjutnya?

Avengers: Endgame ternyata bukan akhir dari film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), bukan pula akhir dari fase tiga MCU. Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengonfirmasi masih akan ada Spider-Man: Far From Home yang menutup fase ketiga MCU.  Setelah itu, MCU akan memasuki fase keempat.

Merunut ke belakang, fase pertama MCU dibuka dengan film Iron Man yang dirilis pada 2008 silam. Dilanjutkan dengan The Incredible Hulk (2008), Iron Man 2 (2010), Thor (2011), Captain America: The First Avengers (2011) sampai akhirnya The Avengers (2012).

Fase pertama yang ditutup dengan The Avengers menjadi ajang perkenalan MCU. Lewat fase pertama penggemar diberi tahu bahwa sejumlah pahlawan super yang diadaptasi dari Marvel Comics ini hidup berdampingan dalam semesta yang sama. Begitu pun dengan para penjahat.

MCU berlanjut ke fase dua yang dimulai dengan Iron Man 3 (2013). Pada fase ini Marvel Studios menampilkan pahlawan super baru lewat film seperti Guardians of the Galaxy (2014) dan Ant-Man (2015). Fase kedua terasa lebih berwarna, cerita yang sedikit rumit dan seru. Seperti dilansir CNN.

Fase tiga punya film terbanyak, sampai 11 buah. Jika dibandingkan fase pertama dan kedua, alur cerita fase ketiga lebih rumit. Selain ada perseteruan antara Iron Man dan Captain America, ada pahlawan super baru yang muncul lewat film-film lepas masing-masing seperti Spider-Man: Homecoming (2017), Black Panther (2018) dan Captain Marvel (2019).

Meski akan berlanjut ke fase empat, Marvel Studios belum memberikan keterangan resmi film apa saja yang akan dirilis. Penjelasan Feige bahkan tidak pasti dan mengambang.

“Seperti yang sudah kita lakukan bertahun-tahun, kami tidak akan mengumumkan apa pun setelah Avengers: Endgame dan Spider-Man [Far From Home] setelah Endgame dan Spider-Man [tayang],” kata Feige.

Pria berusia 45 tahun ini hanya menjelaskan bahwa banyak potensi dalam karakter dan kelompok yang akan terus mereka mainkan. Menurutnya itu menjadi bukti bahwa Marvel memiliki banyak karakter dengan berbagai alur cerita.

Mengacu pada fase tiga, memang banyak karakter yang sangat berpotensi dikembangkan, seperti Black Panther, Doctor Strange, Spider-Man, Ant-Man dan The Wasp. Sementara kelompok yang berpotensi untuk dikembangkan adalah Guardians of the Galaxy.

 

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik The Days We Loved – Baek Ji Young

Lirik The Days We Loved – Baek Ji Young (The World of The Married OST) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.