Saturday, July 27, 2024
Home / Info Glitz / Ucapan Selamat Hari Kartini

Ucapan Selamat Hari Kartini

Berikut ini daftar ucapan Selamat Hari Kartini seperti kami kutip dari Tribun, Liputan 6, serta kicauan netizen di Twitter. Ada yang sangat kreatif, ada juga yang kocak abis!

1. Selamat Hari Kartini untuk semua wanita di Indonesia. Tetaplah menjadi sosok yang tak pernah padam, dan selalu bersinar.

2. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air, jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi di Indonesia. Selamat Hari Kartini!

3. Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian (pelita) yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki. Selamat Hari Kartini.

4. Wanita akan mempu membuat masyarakat indonesia maju jika di didik dengan baik dan akan membawa kebahagiaan baginya. Selamat Hari Kartini!

5. Happy Kartini’s day for my beloved mother, sister, and girlfriend. Hopefully Kartini’s spirit inspires on every step of your journey.

Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, dan pacarku tercinta. Semoga semangat Kartini menginspirasi di setiap langkahmu.

6. Selamat Hari Kartini bagi seluruh wanita Indonesia. semoga dapat terus menginspirasi wanita muda di seluruh nusantara.

7. Buatlah hidupmu menjadi lebih berwarna dan buatlah ceritamu seperti RA Kartini. Selamat Hari Kartini!

8. Majulah seluruh kaum perempuan Indonesia untuk kemajuan seluruh Indonesia. Selamat memperingati Hari Kartini.

9. Selamat Hari Kartini! Jadilah wanita yang tak mudah menyerah. Habis gelap terbitlah terang.

10. Jadikan semangat juang RA Kartini sebagai inspirasi diri sendiri dan tebarkan motivasi ini ke perempuan-perempuan istimewa di sekitar kita bukan hanya dengan kata-kata mutiara. Namun memberi contoh dalam perbuatan. Selamat Hari Kartini untukmu, sahabatku.

11. Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia, Gapailah cita-cita kalian setinggi langit. Jangan takut bermimpi karena semangat Kartini-kartini muda akan membawa perubahan baik bagi negeri ini.

12. Tanpa mengabaikan kodratmu sebagai perempuan, jadilah pejuang seperti Kartini. Selamat Hari Kartini!

13. Selamat Hari Kartini. Terimakasih Ibu telah membuat aku menjadi seseorang yang seperti sekarang. Semoga Ibu selalu menjadi Kartini-ku yang mengagumkan, dulu, sekarang dan selamanya.

14. Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah lama tiada, namun semangatnya tidak akan mati secepat itu. Akan tumbuh kartini-kartini muda yang memiliki semangat dan daya juang tinggi. Selamat Hari Kartini untukmu, Kartini muda yang menginspirasi.

15. Jadilah seperti api abadi yang tidak pernah padam serta selalu bersinar terang seperti Kartini. Selamat Hari Kartini!

16. Mimpi-mimpiku menjadi nyata setelah kamu ada. Kamu-lah Kartini dalam hidupku. Selamat Hari Kartini teruntuk kamu yang teristimewa.

17. Terimakasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini!

18. Terimakasih telah membuatku menjadi seseorang yang mencintaimu. Semoga kamu menjadi Kartini lebih dari yang lalu, dan selalu menjadi Kartini di hatiku.

19. Menjadi wanita cantik saja tidak cukup, jadilah wanita yang berbudi pekerti dan taat pada Tuhan. Selamat Hari Kartini! Semoga engkau menjadi Kartini di masa kini.

20. Buatlah hidupmu menjadi berwarna dan buatlah ceritamu seperti R.A Kartini. Selamat Hari Kartini.

21. Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Kejar cita-citamu setinggi langit, jangan pernah menyerah!

22. Selamat Hari Kartini para wanita Indonesia. Duduk sama rata berdiri sama jenjang. Meskipun wanita selalu disemat lemah, terbukti sudah bahwa Kartini mampu menjadi bukti pentingnya peran kita dalam memajukan Bangsa.

23. Hari ini hari emansipasi, wanita juga berhak ngechat duluan. Ayolah gausah malu-malu.

24. Cukup hari ini ibu kita kartini, besok hari ibu kita besanan.

25. Untuk wanita indonesia dihari kartini. “Dibalik wanita yang sukses ada mantan yg menyesal.

26. Dicari sosok Kartini masa kini untuk mengisi kekosongan hati. Selamat hari Kartini!

Cek Artikel Ini Sis..

KIP Kuliah SNMPTN 2020 Ditutup 31 Maret, Ini Cara Daftarnya

Kamu ada rencana daftar KIP Kuliah? Buruan ya, sudah mau ditutup nih 31 Maret nanti. …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.