Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Rekor MV ‘Boy with Luv’ BTS, Geser ‘Kill This Love’ BLACKPINK

Rekor MV ‘Boy with Luv’ BTS, Geser ‘Kill This Love’ BLACKPINK

MV  Kill This Love BLACKPINK 2 minggu lalu mencatat rekor baru view terbanyak dalam 24 jam. Namun rekor yang sulit ditandingi tersebut tak bertahan lama saat BTS dan ARMY menunjukkan kekuatan mereka.

12 April 2019 lalu BTS menghadirkan single baru berjudul Boy with Luv bersama penyanyi Halsey. Di hari itu juga mereka meluncurkan album Map of the Soul: Persona, yang telah dipesan 3 juta fans dari seluruh dunia.

Dilansir Fimela, sejak menit pertama ARMY sudah ramai membanjiri kolom komentar MV Boy with Luv. Tak butuh waktu lama bagi mereka membukukan jumlah views yang membludak. Dalam 24 jam MV tersebut diperkirakan telah ditonton sekitar 78 juta kali dalam 24 jam.

Angka yang diraih BTS jauh mengungguli raihan BLACKPINK sebagai pemegang rekor sebelumnya. BLACKPINK dengan Kill This Love meraih 56,7 juta dan kini harus puas berada di posisi kedua.

Hingga Minggu (14/04) pagi, jumlah views Boy with Luv tercatat lebih dari 99 juta, dan menjadi trending nomor 1 ( #1 on Trending)

Namun angka yang diraih BTS dengan Boy with Luv belum secara resmi diumumkan oleh YouTube. Tinggal menunggu waktu sebelum pernyataan resmi dari pihak YouTube diumumkan. Semua pencapaian ini tentunya datang dari dukungan dan kekompakan luar biasa para ARMY di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagi yang belum nonton MV Boy with Luv, kamu bisa nonton dibawah ini.

 

Cek Artikel Ini Sis..

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah Pernikahan yang tinggal menghitung hari justru kandas di tengah jalan. …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.