Saturday, July 27, 2024
Home / Belanja / Kulkas Khusus untuk Produk Skincare

Kulkas Khusus untuk Produk Skincare

https://www.instagram.com/p/BwC8FwFHquM/

Beberapa produk kecantikan terutama skincare ada yang harus disimpan di kulkas untuk menjaga ketahanannya.  Namun sayangnya, produk skincare di dalam kulkas malah bercampur dengan barang – barang lain di dalam kulkas. Nah, sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena ada kulkas khusus untuk menyimpan skincare.

Kulkas kecantikan pada dasarnya adalah kulkas mini yang dimanfaatkan untuk menyimpan kosmetik. Di media sosial, kulkas kecantikan ini sering kali terpampang di Instagram para beauty enthusiast.

Kini bahkan ada brand bernama Cooluli yang menjual kulkas khusus untuk produk skincare. Cooluli menawarkan desain kulkas yang cantik yang layak masuk konten Instagram. Kulkas kecantikan tersebut dijual seharga seharga US$ 60 atau sekitar Rp 800 ribuan.

Lalu, apa manfaat memiliki kulkasi kecantikam? Dilansir Wolipop, menurut Dr. Joshua Zeichner, direktur kosmetik dan klinis di RS Mount Sinai, New York, kulkas akan memperpanjang usia produk skin care.

“Meski begitu bukan sesuatu yang wajib untuk dimiliki,” ujarnya.

Pengaruhnya di kulit adalah saat menggunakan produk skin care yang dingin maka dapat meredakan kemerahan atau gatal. “Temperatur dingin dapat meredakan kulit dari gatal atau rasa tidak nyaman,” kata Dr. Joshua.

Dr. Preema from the London Clinic menambahkan bahwa produk berbasis gel atau masker menjadi produk skin care terbaik yang ditaruh di kulkas karena bisa meredakan wajah sembab atau kemerahan.

 

https://www.instagram.com/p/Bu_slBIntDZ/

Cek Artikel Ini Sis..

Limited Edition! 700 Pasang Sneakers Adidas x Prada

Sneakers dan tas Adidas x Prada Merk Adidas dan Prada memperkenalkan dua produk dari kolaborasi …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.