Tuesday, March 31, 2020
Home / Fashion / Fashion Musim Semi yang Lagi Tren

Fashion Musim Semi yang Lagi Tren

Fashion Musim Semi
Fashion Musim Semi

Berbagai tren fashion sudah mulai beredar memasuki musim semi ini. Mulai dari funny pack hingga aksesoris yang playful sudah mulai bisa dilihat di mana-mana.

Berikut tren aksesoris musim semi dengan berbagai gaya yang dilansir Fimela. Tinggal pilih mana yang cocok untuk personal style-mu:

1. Bahan Bening

Sepatu maupun tas berbahan transparan juga banyak terlihat pada tren musim semi musim ini. Aksesoris jenis ini cocok dipadankan dengan warna-warna vibrant seperti metalik maupun hot pink.

2. Sentuhan ‘Alam’

Tas rotan paling populer menjadi tren fashion musim semi. Dengan beragam bentuk dan ukuran, tas rotan jadi salah satu aksesoris favorit saat ini. Warna alaminya memudahkan untuk dipadukan dengan warna-warna cerah khas musim semi tanpa terlihat berlebihan.

3. Alas Kaki Minimalis

Dari sandal dan sepatu dengan aksen yang menjadi statement, kini tren fashion alas kaki beralih ke alas kaki minimalis dengan bentuk sederhana, warna netral, dan tali-tali yang tipis.

4. Fanny Pack

Fanny pack masih diminati. Namun, perkembangan tren membuat model fanny pack kian beragam dan mudah diaplikasikan dengan look apa saja.

Funny Pack untuk Musim Semi
Funny Pack

5. Something Artsy

Mirip-mirip seperti tas rotan tadi, aksesoris yang hand-made juga banyak digemari saat ini. Seperti anting dan gelang. Kamu juga bisa menambahkan syal yang dililitkan di leher.

6. Pakaian Berlapis

Saat musim semi perubahan temperatur begitu cepat, jadi bersiaplah ketika terjadi perubahan cuaca. Bawa sweater, cardigan, jaket tipis, atau legging, karena akan lebih mudah untuk melepaskan lapisan pakaian ketika mulai merasa panas. Jangan lupa ya, sweater atau cardigan kamu selain kece juga harus nyaman.

Pakaian Berlapis
Pakaian Berlapis

7. Blazer Casual

Blazer casual yang dipasangkan dengan kemeja bermotif bisa jadi kombinasi yang bagus.  Fashion musim semi nggak harus terkesan gloomy. Sentuhan fun juga bisa masuk sebagai aksen yang cantik.

8. Parka atau Jaket Bomber

Parka atau jaket bomber bisa menghidupkan gaya casual sehingga jadi lebih menarik. Yang perlu diingat, saat mengombinasikan jaket bomber atau parka yang oversized pastikan bawahan kamu harus slim fit agar tidak kedodoran.

Bomber
Bomber

Bagaimana fashion musim semi ala kamu?

Cek Artikel Ini Sis..

Model Plus Size di Jakarta Fashion Week jadi Perhatian

Barli Asmara menghadirkan rancangan big size. (Foto: Laman Merahputih) Berawal dari keprihatinan standar dunia mode …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.