Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Jung Joon Young, Penyanyi yang Terlibat Prostitusi Ternyata Kelahiran Jakarta!

Jung Joon Young, Penyanyi yang Terlibat Prostitusi Ternyata Kelahiran Jakarta!

Belakangan skandal prostitusi yang melibatkan sejumlah artis Korea Selatan menjadi pembicaraan dunia. Pasalnya, pelakunya adalah penyanyi tersohor sekaligus pemain film kenamaan.Diantara yang terlibat adalah personel Boyband Big Bang, Seungri dan penyanyi solo Jung Joon Young.

Jikan menengok ke belakang, ternyata Jung Joon Young ini dulunya tidak diperkenankan menjalani wajib militer. Joon Young dinilai tidak memenuhi kualifikasi dari segi riwayat pendidikan. Sejak muda, Joon young selalu berpindah-pindah tempat dari satu negara ke negara lain karena pekerjaan ayahnya. Meski pengecualian, wajib militer dengan alasan pendidikan jarang terjadi, tapi hal ini tertera dalam daftar kemungkinan bebas tugas wajib militer.

“Aku lahir di Jakarta, Indonesia. Aku tinggal di sana sampai umur lima tahun kemudian pindah ke China. Aku menjalani pemeriksaan fisik untuk wajib militer tapi mereka tidak menerimaku karena pendidikan luar negeriku,” ucapnya dalam sebuah wawancara yang dikutip Viva.

Cek Artikel Ini Sis..

Donald Trump Ditembak, Pelaku Tewas!

Donald Trump Ditembak Donald Trump, Kandidat Presiden Partai Republik ditembak saat berkampanye di Pennsylvania. Trump …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.