Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Video Mesum Diduga Milik Jung Joon Young Tersebar

Video Mesum Diduga Milik Jung Joon Young Tersebar

Sebuah video mesum yang diduga direkam oleh Jung Joon Young menjadi viral di Korea Selatan dan tersebar melalui aplikasi air drop. Video mesum itu sebelumnya disebarkan Jung Joon Young kepada rekan-rekannya.

Dikutip dari Tribun, sebuah video mesum yang diduga milik Jung Joon Young pun bocor dan tersebar di Korea Selatan. Video tersebut tersebar kepada pengguna iPhone di Korea Selatan dengan aplikasi air drop.

Dengan ‘air drop’ video dapat ditransfer ke pengguna iPhone terdekat tanpa harus memiliki kontaknya. Fenomena ‘”air-drop terrorism” kerap terjadi di tempat yang ramai misalnya kereta bawah tanah. Terkait tersebarnya video tersebut, masyarakat Korea pun merasa resah. Masyarakat khawatir para korban Jung Joon Young akan merasa sakit dan takut. Namun, banyak pula yang menduga jika video tersebut sengaja disebar untuk mengalihkan perhatian publik.

Hingga kini, belum diketahui jika video tersebut memang video yang direkam Jung Joon Young. Belum ada bukti yang membuktikan jika video tersebut milik Jung Joon Young.

 

Cek Artikel Ini Sis..

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah Pernikahan yang tinggal menghitung hari justru kandas di tengah jalan. …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.