Sunday, September 20, 2020
Home / Womantainment / Para Korban Video Seks Jung Joon Young Dijanjikan Jadi Selebritis

Para Korban Video Seks Jung Joon Young Dijanjikan Jadi Selebritis

Skandal video seks ilegal Jung Joon Young terus menggemparkan dunia. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan merekam dan menyebarkan foto atau video seks dengan wanita para korban yang direkam tanpa seijin mereka.

Dikutip dari Wowkeren, Jung Joon Young mengiming-imingi para korban dengan janji akan didebutkan menjadi artis. Terungkap dari pesan yang membahas tentang membuat korban menjadi selebritis.

“Ayo ke tempat tidur (berhubungan seks) karena aku akan membuatmu menjadi selebritis,” janji Jung Joon Young pada korban.

Pada 2016, Jung Joon Young terlibat kasus yang sama di mana korban adalah mantan kekasihnya sendiri. Saat itu, ia dituntut tapi dinyatakan tidak bersalah. Diduga para korban setelahnya juga dijanjikan hal yang sama, yaitu akan didebutkan menjadi selebritis.

Menurut reporter Kang Kyung Yoon, kebanyakan korban Jung Joon Young adalah wanita berusia 20-an tahun, rata-rata mahasiswi dan artis pendatang baru.

Jung Joon Young menjalani pemeriksaan polisi selama 21 jam pada Kamis (14/3). Polisi kemudian menggeledah kediaman Jung Joon Young dan Mr. Kim (mantan karyawan Burning Sun). Menurut polisi, mereka akan segera mengeluarkan surat perintah penangkapan.

Sementara itu, sejumlah selebritis pria yang terlibat skandal video seks Jung Joon Young antara lain Seungri ex Big Bang, Choi Jong Hoon ex F. T. Island, Lee Jong Hyun CN Blue, dan Yong Jun Hyung ex Highlight. Seungri telah ditetapkan sebagai tersangka kasus layanan prostitusi. Sedangkan Choi Jong Hoon juga diselidiki atas dugaan menutupi insiden mengemudi sambil mabuk dengan menyuap polisi.

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik The Days We Loved – Baek Ji Young

Lirik The Days We Loved – Baek Ji Young (The World of The Married OST) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.