Thursday, October 1, 2020
Home / Beauty / Berburu Lancôme (Limited Edition): L’absolu Milky Fusion

Berburu Lancôme (Limited Edition): L’absolu Milky Fusion

Siapa yang sedang berburu koleksi Lancome L’Absolu Milky Fusion? Di Sephora Indonesia masih ada lho! Kamu bisa order via websitenya. Koleksi ini terdiri dari L’Absolu Tone Up Tint dan L’Absolu Tone Up Balm dengan warna yang lembut dan mampu merawat bibir.

Koleksi L’Absolu Milky Fusion mewujudkan perpaduan sempurna antara warna dan perawatan yang disesuaikan dengan selera. Koleksi produk pulasan bibir ini memiliki tekstur halus dan lembut untuk bibir yang tampak sehat.

Salah satu produk dalam koleksi ini, yaitu L’Absolu Tone Up Tint. Lipstik ini dilengkapi dengan serum penguat warna yang menampakkan bibir dan sekali pulasan. Perpaduan warna dan bahan perawatan bereaksi dengan bibir sehingga menampilkan warna merah muda. Dalam dua menit, warna pink unik akan terpancar di bibir.

Tak hanya serum, lipstik ini diperkaya dengan minyak mawar dan gliserin sehingga memberikan kenyamanan dan menampilkan senyum yang terlihat sehat. Kandungan tersebut membuat bibir terasa halus, lembut, dan kenyal. Selain L’Absolu Tone Up Tint, ada pula L’Absolu Tone Up Balm. Ini adalah lip balm yang diperkaya dengan molekul pengisian ulang Pro-Xylane. Molekul ini membuat bibir tampak lebih penuh dan lebih halus. Dilansir Sindo, lip balm ini mengandung kompleks Moisture Locker yang unik sehingga dapat mengunci kelembapan di bibir.

 

Lip balm yang dikemas dalam kemasan berdesain marmer berwarna pink dan putih ini memiliki sistem pembukaan klik yang inovatif dan terlihat mewah. Lip balm yang terdiri dari tiga warna ini mengandung vitamin E yang melindungi bibir akibat pengaruh lingkungan.

 

 

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.