Friday, September 18, 2020
Home / Beauty / Hidrasi Kulit dengan Jeju Lava Seawater Essence

Hidrasi Kulit dengan Jeju Lava Seawater Essence

Produk baru dari Innisfree yang sudah resmi masuk di Indonesia adalah rangkaian Jeju Lava Seawater. Nah, Jeju Lava Seawater adalah air yang muncul ratusan ribu tahun lalu dari lava Jeju. Jeju sendiri merupakan pulau terbesar di Korea.

Salah satu rangkaian dari Jeju Lava Seawater adalah essencenya. Anti-aging essence yang diperkaya dengan kelembapan yang berasal dari Jeju lava seawater memberikan energi pada kulit dan membuat kulit kencang serta lembab. Produk ini direkomendasikan untuk yang usianya memasuki 25 tahun.

Innisfree Jeju Lava Seawater essence merupakan anti-aging dengan tekstur ringan namun efektif. Formulanya seperti air yang menyegarkan ketika diaplikasikan pada kulit. Memberikan sensasi seperti tetesan air yang mudah meresap kedalam kulit, serta menghidrasi dan memberikan energi untuk kulit kencang dan lembab.

Dilansir dari laman resmi Innisfree Indonesia, produk ini mengandung 84,5% Jeju Lava Seawater yang bermanfaat melawan tanda – tanda penuaan dengan kekuatan mineralnya. Diformulasikan dengan Filaggrin, Capcase-14, dan AQP untuk memperkuat lapisan kelembaban kulit.

Selain menggunakan essence ini, kamu juga bisa menggunakan rangkaian anti-aging dari jeju Lava Seawater agar hasil lebih optimal, dan menjadikan kulit tampak lebih muda.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.