Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Bikin Alis Paripurna Tak Lagi Susah

Bikin Alis Paripurna Tak Lagi Susah

 

Diantara makeup favorit para wanita adalah alis. Dengan bentuk alis yang tertata dengan baik, wajah seseorang akan terlihat lebih cantik terbingkai meski tanpa makeup tebal. Sayangnya, bikin alis kadang cukup memakan waktu terutama bagi pemula. Nah ada rahasia agar kamu bisa memiliki alis yang tertata dengan baik dan bisa dilakukan dengan mudah di rumah.

Nutrisi alismu

Nutrisi alismu agar pertumbuhannya optimal. Dilansir Fimela, mengaplikasikan castor oil dapat membuat alis lebih sehat dan indah.

Tren alis natural

Nampaknya tatanan alis yang terisi sempurna sudah lewat. Kini saatnya sempurnakan tampilan dengan tatanan alis yang natural dengan mengisinya menggunakan brow powder dan mengandalkan sikat untuk membentuknya.

Gunakan brow powder

Pensil alis bisa menjadikan bentuknya kaku dan tidak alami. Jadi, saatnya mengandalkan brow powder untuk mengoptimalkan bentuknya. Menggunakan brow powder juga lebih tidak memakan waktu jika dibandingkan dengan menggambar dengan pensil alis.

Jangan lupa brow gel

Selalu gunakan brow gel walaupun tidak mengaplikasikan makeup sama sekali. Cara ini akan membantu bentuk alis lebih rapih dan terlihat alami.

Dengan cara di atas, maka alismu akan senantiasa tertata cantik dengan bentuk alami yang sempurna, stay all day.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.