Saturday, July 27, 2024
Home / Fashion / Mengapa Celana Jeans Gampang Longgar?

Mengapa Celana Jeans Gampang Longgar?

Sering punya celana jeans yang setelah beberapa kali pemakaian sudah terasa longgar? Bukan malah nyaman, kadang malah terlihat tidak rapi ya. Atau justru saat memakai celana jeans yang semakin longgar, kamu menerka – nerka “apa aku yang makin kurus ya?”.

Sebenarnya mengapa celana jeans cepat terasa longgar dalam beberapa kali pemakaian? Dilansir dari Fimela, masalahnya bukan karena kamu yang makin gendut kok, ini karena kandungan serat pada celana jeans yang digunakan.

Stretch denim umumnya merupakan kombinasi dari bahan katun dan spandeks. Berbeda dengan jeans atau denim tradisional yang dibuat dari bahan 100% katun.

Bahan spandeks awalnya memang dapat membentuk kurva tubuh dengan sempurna, namun akan kehilangan elastisitasnya seiring waktu jika terus menerus digunakan, menyebabkan kerutan di area bokong. Lantas, bagaimana solusi yang tepat untuk mengatasi hal ini?

Pilihlah jeans yang dibuat dari kapas murni, karena dapat mempertahankan bentuknya lebih lama.

Cek Artikel Ini Sis..

Z.N.E, Koleksi Sportwear Terbaru Adidas

Z.N.E Adidas Adidas baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbarunya dari label sportswearnya yaitu koleksi Z.N.E. Z.N.E Adidas …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.