Friday, October 2, 2020
Home / Info Glitz / Musikalisasi Puisi: Sebuah Colekan Genit untuk Cinta Beda Agama

Musikalisasi Puisi: Sebuah Colekan Genit untuk Cinta Beda Agama

“Apa akhirnya tuhan akan menghadiahi kita sesuatu, ketika ia tahu bahwa cinta yang kita punya terlalu berani dan besar? Keningku berkeringat memikirkannya.”

Buat kamu yang ngefans sama penulis muda berbakat Indonesia, Zarry Hendrik, pasti sudah tau cuplikan puisi diatas. Bahkan mungkin ada juga yang sudah hafal.

Beberapa dari kamu mungkin pernah menjalani hubungan asmara beda agama. Beberapa pasangan mungkin berakhir sampai ke jenjang pernikahan. Namun tidak sedikit yang mengakhiri hubungan tersebut setelah memperjuangkannya cukup lama. Akan tetapi, kamu harus tetap semangat untuk melanjutkan hidup.

Paling penting, jangan larut hanya pada cinta. Mungkin saja itu salah satu cobaan dari Tuhan seberapa besar iman kamu. Cinta beda agama seharusnya tidak membuat kalian berhenti untuk terus belajar dan memperdalam ajaran agama yang telah kalian yakini sejak kalian kecil.

Nah, ada rekomendasi musikalisasi puisi dari Soundcloud nih, buat kalian. Dijamin langsung termehek – mehek saat mendengarnya. Sampai Januari 2019, Soundcloud beda agama ini sudah didengarkan lebih dari 12 ribu kali. Wah, ternyata banyak juga ya yang galau karena cinta beda agama. Nggak cuma yang lagi galau karena cinta beda agama, kalian yang menyukai musikalisasi puisi wajib mendengarkan ini. Siap – siap tissue ya!

 

Cek Artikel Ini Sis..

KIP Kuliah SNMPTN 2020 Ditutup 31 Maret, Ini Cara Daftarnya

Kamu ada rencana daftar KIP Kuliah? Buruan ya, sudah mau ditutup nih 31 Maret nanti. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.