Tuesday, October 26, 2021
Home / Womantainment / Februari 2019, Taemin SHINee akan Bersolo Karier

Februari 2019, Taemin SHINee akan Bersolo Karier

Kabar gembira untuk para penggemar SHINee. SM Entertainment mengumumkan jika Taemin akan comeback secara solo pada Februari 2019. Seperti yang dilansir Fimela, SM Entertainment mengonfirmasi jika idol kelahiran 18 Juli 1993 itu sedang sibuk mempersiapkan diri untuk comeback solo.

“Taemin sedang mempersiapkan diri untuk kembali pada bulan Februari. Tunggu saja,” ujar pihak SM Entertainment. SBS juga mengabarkan kemungkinan untuk sementara waktu Taemin akan bersolo karier. Lantaran personel SHINee lainnya sedang menjalani wajib militer. Onew menjadi personel SHINee pertama yang berangkat wajib militer.

Kemudian Key juga memutuskan untuk wajib militer pada bulan Maret. Minho juga mengonfirmasi jika dirinya akan daftar wajib militer pada periode pertama tahun ini.

Memang belakangan ini Taemin SHINee sedang fokus solo kariernya di Jepang. Ia sudah beberapa kali menggelar pertunjukan di Jepang pada September 2018. Sepulangnya dari Jepang, ia mengemas kembali album Move-ing di Korea Selatan. Siap – siap ya!

Cek Artikel Ini Sis..

Billboard: BTS Bakal Menang Grammy Awards 2022!

BTS Grammy Awards Boyband asal Korea Selatan, BTS rupanya membuat lagu-lagu Hollywood kesulitan melangkahi mereka. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.