Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Jang Nara Kesal Dibilang Awet Muda

Jang Nara Kesal Dibilang Awet Muda

 

Siapa yang tisak suka jika dibilang awet muda? Ternyata ada lho. Jang Nara, aktris berbakat Korea Selatan berusia 36 tahun justru mengaku kesal dan kecewa atas predikat itu.

Dalam sesi pemotretan yang dilakukan dengan majalah star1 baru-baru ini, pemain drama ‘Go Back Couple’ ini mengungkapkan perasaannya. Dilansir Tribun, Jang Nara menceritakan pengalamannya saat syuting drama terbarunya.

Namun, saat ditanya perihal wajah dan penampilannya yang selalu awet muda, Jang Nara mengaku kecewa lantaran penampilannya itu menutupi kemampuan aktingnya.

“Kadang di saat aku bekerja keras untuk sebuah produksi, aku ingin artikel membicarakan tentangnya. Namun, artikel yang dipublikasikan selalu fokus pada penampilan mudaku,” ujar gadis kelahiran 18 Maret 1981 ini.  Mengetahui hal itu, Jang Nara merasa kesal.

Pelantun lagu ‘Sweet Dream’ ini juga membicarakan soal karirnya sebagai penyanyi. Ia merasa untuk saat ini akan sulit merilis lagu karena karir aktingnya yang merangkak naik. Namun tetap melakukan latihan olah vokal.

“Sejujurnya, aku tidak punya rencana apapun untuk menyanyi lagi untuk sekarang, tapi aku pikir jika aku terus merasa senang dengan pelajaran vokalku ini, aku mungkin berpikir suatu hari itu akan menyenangkan untuk berdiri di panggung lagi,” ungkap Jang Nara.

Kini, tak hanya berfokus pada akting dan menyanyi, Jang Nara juga merambah olahraga Taekwondo. Rupanya, ia ingin mempersiapkan diri untuk adegannya di sebuah sesi syuting.

Cek Artikel Ini Sis..

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah Pernikahan yang tinggal menghitung hari justru kandas di tengah jalan. …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.